"Anjay banyak juga cuy!"
Sarah membolak-balik catatan yang baru saja yireon tulis selama diskusi tadi. Terhitung ada 4 acara yang harus dipegang oleh UKM-P hingga akhir tahun.-Stadium Generale
-Ulangtahun Jurusan desain grafis
-Seminar Nasional BEM Fakultas Psikologi
-Pengenalan UKM kepada MabaUntungnya pengenalan UKM adalah acara rektorat, jadi UKM-P hanya men-cek jalannya acara doang. Dan ikut sebagai bagian organisasi yang akan diperkenalkan kepada mahasiswa baru.
"Foto profile dan foto grup udah jadi, tinggal gimana kita mau ngenalin ke para maba, dan gimana sistem kita buat kepengurusan selanjutnya" ucap lami membaca catatan yang waktu itu diberikan oleh jaehyun sebagai bekal kadiv PSDM.
"Gue sih lebih setuju dengan perekrutan kepengurusan ini, meskipun orangnya sedikit tapi bener-bener kerja semua"
Jeno menganggukkan kepala lalu menoleh kepada ningning dan shotaro "kepengurusan kedepannya dipegang kalian, gimana?"
"Emang kepengurusan kak doyoung gimana kak jen?"
Jeno menjelaskan perbandingan perekrutan pengurus UKM antara dirinya dan doyoung, mulai dari point plus hingga point minusnya, selama menjelaskan juga ningning mencatat.
"Kayanya mending pakai open recruitment, tapi ada testnya gitu kak nantinya. Mulai dari wawancara, nyusun rundown, ide acara, sampai test praktek. Biar kita tau mereka komitmen atau engga, dan dari test itu juga tau mereka cocoknya di departemen apa"
"Good job taro!!!!!" Chenle bertepuk tangan riang, dia paling seneng kalau ada orang yang bisa mikir dengan ambil jalur tengah, profesional.
"Yang menilai kalian berdua doang? Kalau banyak yang daftar? Kalian ga kewalahan?"
Shotaro berpikir sebentar, sebelum menjawab pertanyaan sarah
"ngg... Mungkin gue butuh beberapa kakak-kakak, misal gue sama ningning dari departemen mikat sama acara, nah kita butuh kakak-kakak dari departemen lain yang paham tugas departemen itu sendiri"Sarah mengangguk, dan bertukar pandang dengan jeno, sepertinya mereka sudah menemukan ketua selanjutnya!!
"Udahan yuk, bosennnn"
Haechan menyandarkan pipinya pada meja, bosenan dia tuh."Eh guys! Tahun baruan yuk?"
Ujar Jaemin. Dia juga udah bosen banget sebenernya, apalagi tugas media udah semua, tinggal nunggu konsep acara dari mark sama ningning buat bikin poster."Eh sar, lo biasanya kalau tahun baruan kemana?"
"Gue? Biasanya keliling bar sama kakak dari jam 9. Terus jam 11 sampai tahun baru sih tetep ke Lucy, kita rayain pasti disana. Kenapa?"
Lami berpikir sebentar, lalu tiba-tiba sebuah ide pun muncul "kita tahun baruan kayak sarah yuk? Ramean!"
"Wait! INI TUH MASIH AKHIR OKTOBER! MASIH JAUH!" Jisung berteriak setelah mengecek kalender, ini masih jauh kenapa udah mau rayain tahun baru?!
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...