"anjayyy pak jen ada yang ngirim menfess nih di base kampus" seru jaemin heboh menyodorkann HP miliknya keseluruh arah."Yahahahaha belom tau aja dia pawangnya jeno galak" jisung terkekeh men-scroll twitter miliknya untuk mencari tweet yang tadi jaemin maksud
"Diem et! Gue lagi baca ini!"
Mark ngedumel, dari tadi ga bisa fokus baca konsep yang dikirim sama para peserta.Ini hari minggu, dan para pengurus UKM-P berencana melakukan penilaian untuk masing-masing departemen. Mereka melakukan penilaian dirumah chenle, soalnya kedua orangtua chenle lagi pergi, jadi mereka bebas mau ngapain aja dirumah megah tersebut.
Sarah melirik jeno yang tengah asyik bermain games di ponsel sambil menjadikan paha sarah sebagai bantal, "pak jen, ga denger? Banyak yang naksir tuh"
"Ck apaan sih, bodo amat lah"
Jeno menarik tangan sarah, memposisikannya pada pipi jeno, minta dielus
"Elusin, biar semangat lawan musuh"Sarah hanya terkekeh, lalu mengelus pipi jeno memberi pemuda tersebut semangat melawan musuh.
"Hadoooh ini ibu bapak pacaran mulu yeeee, kerja pak-bu, echan mau jajan nih"
"Palelu! Orang kita baru selesai kasih penilaian, sekarang giliran mark-ningning tau!" Ucap sarah sebal, membuat haechan kembali mendapat cengan dari teman-teman yang lain.
Keadaan rumah chenle siang itu kadang sepi kadang ramai. Kalau lagi penilaian, ya masing-masing bakal fokus, kadang diskusi bahkan debat karena ga sepaham dengan pemilihan pengurus baru. Tapi kalau rame banget sih, pas lagi istirahat, soalnya kalau lagi istirahat, haechan suka nyetel musik kenceng-kenceng, ngebuat shotaro dan jaemin berjoget ngikutin alunan musik.
Sore pun tiba, masing-masing kadep sudah punya nama yang akan diserahkan untuk menjadi pengurus diperiode selanjutnya. Kecuali jaemin.
Departemen media kemarin memberi tugas kepada peserta untuk membuat desain poster dan banner dengan tema acara yang udah ditentukan, lalu dipost di IG dan mentag jaemin di postingan tersebut.
Batas waktunya sampai hari minggu pukul 5 sore, dan sekarang baru pukul 4, jadi dia belum bisa kasih penilaian.
Sebenarnya posting dan tag jaemin di ig itu ide jaemin sendiri, buat nambah-nambahin followers dari adik gemes katanya."Berarti, sisa jaemin doang ya? Jaem ntar malem kasih nama sama link IG-nya di grup ya. Besok kita wawancara para peserta, dan selasa kita kasih pengumuman, gimana?"
Semua pengurus mengangguk, paham dengan perkataan jeno.
Jeno pun melirik sarah meminta gadis tersebut melanjutkan pembicaraan"Oke, beberapa bulan lagi masa kepengurusan kita akan habis. Ini bukan mau sedih-sedihan ya!"
Sarah mendelik kepada haechan yang tengah bersiap pura-pura nangis, biar drama aja sih.
"Nah diakhir kepengurusan UKM biasanya bikin acara penutupan, semacam pensi gitu. Kalau UKM-LS kemarin bikin acara The Neo Zone, nah disini gue sama jeno mau bikin acara The Dream Show"
Sarah berdiri, berjalan menuju papan tulis pada 'ruang belajar chenle' lalu menuliskan point-point konsep acara yang udah dia rangkai bersama jeno secara kasar
"Kita bakalan undang seluruh petinggi organisasi dikampus, acara pertama parade keliling gedung fakultas, dimana kita promosiin acara the dream show
Pas hari-h, akan ada walking gallery isinya foto-foto dari kepengurusan kak Heechul sampai kepengurusan kita. Sisa nya gue serahin ke Jaemin foto apa yang mau dipajang di galeri.
Dan terakhir acara hiburan, dari tari tradisional, modern dance, nyanyi, band, sampai malam puncaknya adalah DJ"
Terdengar riuh gemuruh dari pengurus, mereka semangat banget denger akan ada DJ, karena cuma UKM-P yang punya izin ngundang DJ ke area kampus. Organisasi lain paling mentok band doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...