Pencarian Harta Karun

859 138 8
                                    

Update dulu sebelum minggu depan yang SMA PTS 🤟

🎉🎉🎉


Haechan mendorong selembar kertas ke tengah meja, otomatis para pengurus mengerubungi kertas tersebut

Haechan mendorong selembar kertas ke tengah meja, otomatis para pengurus mengerubungi kertas tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Isi asal banget bikinnya wkwk. Susah ternyata niruin tulisan cowo)

"Itu gambaran kasar lokasi acara, panggung, sound, food truck, gate, dll"

Setelah puas memandangi kertas coretan haechan, semua kembali duduk, begitu pula jeno yang menarik kertas itu kembali lalu melihatnya lebih dekat bersama mark.

"Chan, panggungnya setinggi apa? Gue takut kalau ketinggian dan penontonnya ga terlalu banyak, malah keliatan sepi banget acaranya"

"Ga tinggi kok, cenderung pendek malah. Soalnya renjun jisung mau pengisi acara berbaur ke penonton, jadi santai aja"

"Ini ada gate? Berarti kita pakai tiket masuk, terus pinggirannya gimana? Harus pakai pagar kan?"

Haechan tampak berpikir lalu senyum tak berdosa pun tampak "hehe... Ga kepikiran... Kasih gue waktu yak"

Diskusi dilanjutkan dengan pemaparan serta tugas-tugas yang diberikan oleh jeno, chenle, dan yireon. Hari semakin malam, namun gak menyurutkan semangat para pengurus untuk merancang acara The Dream Show.

Sarah mengedarkan pandangan ke arah para pengurus inti yang kini sedang sibuk masing-masing, ada yang membuat desain, mencorat-coret kertas, diskusi, bahkan sibuk dengan kalkulator.
Kurang lebih 4 bulan lagi masa kepengurusannya di UKM-P akan berakhir, mereka akan lanjut KKN dan skripsi.

Itu artinya, kesempatan untuk berkumpul , diskusi, bercanda, hingga berantem akan semakin tipis atau bahkan hilang.

"Kenapa?"

Sarah hanya menggeleng sembari tersenyum tipis menanggapi pertanyaan lami. Setidaknya mereka masih ada 4 bulan untuk menikmati ini semua.

"...Oke guys, jangan lupa tugas-tugas kalian ya. Gue tunggu lusa" tutup yireon ketika selesai membacakan kesimpulan dan tugas untuk para pengurus.

🎉🎉🎉

Tok tok

"Masuk"

"Assalamualaikum bang"

"Eh, waalaikumsalam. Masuk masuk"

Ten mempersilahkan jaemin dan jeno duduk, lalu lelaki itu menyodorkan map berisi berbagai macam desain tatto "jadi mau bikin kaya gimana? Atau ada desain sendiri?"

UKM-PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang