Parade dan ulangtahun

878 137 19
                                    

Abis chap ini, bakalan ada chap yg sesuai req di chap sebelumnya.

Btw, kayanya bakalan up 3-4 hari sekali... Soalnya aku belum nge-stock chapter lagi huehuehue.

Eniwwweiii congrats buat yang keterima SNM🥳 yang belum keterima it's okay to be sad! Tapi sebentar aja ya, soalnya kalian harus buru-buru daftar UTBK dan siap belajar untuk UTBK.

-Tertanda,
Guru BK yang merangkap jadi author

🥳🥳🥳

"TEST TEST A A A CHECK MIC ONE TWO ONE TWO"

Suara haechan menggelegar dari atas mobil pickup milik BEM univ. Setelah diskusi kemarin, akhirnya diputuskan bahwa parade kali ini, UKM-P akan menggunakan 2 mobil. 1 mobil innova milik mark, dan satu lagi mobil pickup yang sudah dimodif oleh pengurus BEM sebagai 'mobil demo'

Keliatan kan mobilnya? Yah kira-kira begitulah penampakan mobil milik BEM di hampir setiap univ, ada speaker atau toa, dan 'lantai2'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keliatan kan mobilnya? Yah kira-kira begitulah penampakan mobil milik BEM di hampir setiap univ, ada speaker atau toa, dan 'lantai2'. Biasanya mobil ini menjadi 'panggung' para petinggi BEM untuk menyarakan orasi nya saat demo.

Kalau kata para mahasiswa...

'HIDUP MAHASISWA'
'HIDUP RAKYAT INDONESIA!!'

Kalau spanduk yang ditempel sih tergantung tema demonya. Karena kebetulan mobil ini lagi dipinjam UKM-P, maka spanduk yang dipasang adalah spanduk acara The Dream Show.

Dengan logo buatan Ten, wajah para guest star, dan list rangkaian acara.

"MUSIK BANGGGG"

Renjun menyalakan musik dari kursi pengemudi. Coba bayangkan lelaki bertubuh mungil itu kini duduk dikursi pengemudi, dengan lengan kaos yang digulung, dan handuk yang dilipat menjadi bandana.

Kalau kata jaemin, renjun hari ini berhasil cosplay jadi mamang truk.

Dimobil mark, bagasi belakang dibuka, menampilkan chenle dan yireon yang duduk dibelakang sembari berteriak--

"AYO KAKAK SILAHKAN DIBELII KAOSNYA 70K, ADA GANCI, TOTEBAG DAN MARCHENDISE LAINNYA, SEMAKIN HARI HARGA SEMAKIN MAHAL, SILAHKAN DIBELIIII"

Kalau chenle, gaperlu pakai toa, karena suaranya aja udah bising banget.
Dan ga perlu di ragukan lagi, darah tionghoa yang mengalir deras ditubuh chenle membuat para mahasiswa yang lewtt tertatik untuk membeli berang dagangan.

Mobil melaju pelan, dimulai dari gedung sekret menuju gedung-gedung fakultas lainnya.

"Cantik~ ingin rasa hati berbisik~"

Jaemin dan haechan bernyanyi diatas pickup, sembari sesekali menggoda mahasiswi yang sedang lewat.

"Ini tuh harusnya mereka promosi acara bukan sih? Kenapa jadi karoke?" Ujar jisung dari bangku belakang kepada sarah yang sedang menyetir mobil mark.

UKM-PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang