Ayo banyak komen. Karna aku lebih seneng liat komen banyak dibanding vote banyak wkwkwk kaya rame aja gitu.
Btw up lagi kayanya 3-4 hari lagi soalnya sedang buntu 😐
Masih fokusnke sarah jeno yah, nanti baru fokus ke acara lagi!
🎉🎉🎉
"cepet balik" ucap jisung sembari mengusak gemas rambut lami. Membuat wanita tersebut bersungut karena kini rambutnya berantakan.
"Iya ji. Janji ya lo, kalau ada apa-apa sama persiapan TDS kabarin ya!"
"Iya, pasti. Fokus aja selesain semua"
Setelah kembali berpamitan lami melangkahkan kaki, masuk kedalam stasiun kereta. Jisung gak melepas pandangan dari lami hingga gadis itu gak terlihat lagi. Setelahnya, ia masuk kedalam mobil milik chenle, lalu melajukan mobil tersebut ke rumah pemiliknya. Ingin dikembalikan.
BaBoPa(10)
Mark
Send a file
@jisung @renjunian lo baca dulu
Kalau udah acc, kirim ke band registRenjun
OkeYireon
Gak kerasa bentar lagi mau demisJaemin
Iya huhu
Tapi belum punya pacar juga💔Haechan
DLRenjun
???Haechan
Derita Lo
AwokwoakwaowkaowkaJisung
Oke @mark
Ntar ya gue bacanya masih dijalanMark
Anter lami ya?
Hati-hati lami!Yireon
Hati-hati bebbbChenle
Lancar ya lam!Jaemim
Sayangnya aku hati-hati
Dikereta pakai jaket
Kalau ada yang ganjen lapor aku
Nanti kalau sampai telfon aku yaHaechan
Geleuh anyinkLami
Hehe!
Thank you semua🎉🎉🎉
01:00 am
Tingtong
Johnny membuka pintu, menampilkan sosok jeno yang masih menggunakan kemeja hitam... Sama seperti foto yang tadi ia lihat di hp sarah.
Bedanya, kini penampilan jeno sangat berantakan dan raut khawatir terlihat jelas diwajah jeno.Johnny menghela napas, mempersilahkan jeno masuk.
"Sarah dikamar mandi, minum disitu. Samperin gih"
"Kamar mandi?"
"Iya, sambil nyalain keran kenceng supaya gue ga bisa denger dia nangis"
Jeno meringis, perasaan bersalah dan khawatir kembali merambat. Harusnya dia kabarin sarah pas sampai rumah sakit. Harusnya sarah tau duluan. Harusnya sarah tau dari mulut dia sendiri, bukan mulut orang lain.
Apalagi mulut yeeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...