Teman Jay

1.6K 217 16
                                    

Happy reading!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi-pagi sekali Sunghoon sudah siap dengan almamater jurusan nya.
Sunghoon ambil beberapa permen di dalam kantong hoodie dia terus keluar buat nyamperin kamar Jay.
Ketuk-ketuk bentar pas dengar suara sautan Sunghoon masuk gitu aja total abay sama apa yang di lakuin orang di dalam.

"Cepat bener lu sudah rapih aja."
"Baru jam enam lewat lima belas, loh."

"Gue ada kelas setengah delapan nanti." Sunghoon duduk di sebelah Jay.
"Pagi bener. Paling ngaret jam delapan tuh dosen lonbaru datang." Jay menarik pulpen yang hampir Sunghoon duduki.

"Kelas lo jam berapa?" tanya Sunghoon setelah melihat jam di ponsel nya. Masih ada waktu sebentar lah untuk mengganggu pemuda yang lebih tua beberapa bulan dari nya itu.

"Sembilan."

Sunghoon melihat layar laptop Jay yang menampil kan seseorang yang sedang sibuk dengan beberapa kertas di tangannya.
"Lo lagi VC an?"

"Hmm"

"Sama siapa?"

"Teman."

"Siapa kok gue baru liat muka nya? Gebetan Lo ya?"

"Teman anjir! Teman kelompok, dia agak pendiam memang jadi jarang ngumpul."

"Owh."

"Lo mau kenalan?"
Sunghoon menggeleng.

"Gue kenali kalo gitu." Jay menarik Sunghoon supaya lebih mendekat pada layar laptopnya.

Si maksa_-

"Min?"
Yang di panggil 'Min' menoleh dengan kaca mata melorot di hidung nya.
"Ya?"

"Ada teman gue mau kenalan."
Sunghoon mendengus.

"Oh.." yang diseberang sana tersenyum kemudian membenarkan letak kaca matanya.
"Kenalin, nama gue Kyungmin gue satu prodi sama Jay. Gue tau lo kok, lo Sunghoon kan?"

Sunghoon refleks mengangguk kemudian ia melirik Jay yang kembali sibuk dengan entah apa yang pemuda itu tulis.

"Satu kelas juga pada tau lo kok Sunghoon. Lo teman nya Jay, ya pasti pada tau siapa yang paling sering bareng Jay."

"Aa.. Iya." Sunghoon mengangguk Kikuk kemudian tersenyum sedikit malu karena kata-kata Kyungmin barusan.

"Salam kenal, Sunghoon."

"Salam kenal juga Kyungmin. Senyuman lo bagus."

"Haha.. Thank you. Lo juga Sunghoon."

Jay berdehem sekali kemudian mengambil alih laptop nya.
"Min, entar kita lanjut di kampus lagi diskusinya gue mau ngantar Sunghoon dulu."

"Oh.. Ok! Gue juga mau nyari sarapan dulu kalo gitu."

"Hmm. Bye, Min."

"Yoo!"

Video Call itu berakhir Sunghoon beranjak dari sebelah Jay.
"Padahal lo gak perlu ngantar gue."

"Gapapa, sekalian gue mau nyari sarapan."

"Kalo gitu gue tunggu di bawah?"

"Iya. Bawa tuh kunci mobil, gue mau mandi dulu. Sekalian panasin ya?"

"Jangan lama, woy!"

"Gak!"





🐧🐧🐧


Aphwaaa ini?

Dah lah.. Aku rindu nulis lagi 😌
Liburan kok ya ide nulis juga ikutan libur.

Btw, kalian apa kabar?

Ps. Sudah di edit tapi kalau masih ada typo dsb. Komen aja ya, guys.

831 [JayHoon On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang