Happy Reading!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di sebuah apartemen yang bisa di bilang lumayan mewah untuk ukuran anak kuliahan hidup lah sepasang manusia yang bernama Jay dan Sunghoon. Sebenarnya mereka bukan pasangan hanya sebatas teman, sahabat, saudara, dan musuh.
Masalah hati itu nanti saja seiring berjalannya chapter ini.
Hehee..."Hun?!! Udah bangun belom? Gue berangkat duluan apa gimana ini?"
"Tunggu bentar gue nyari kaos dulu!"
"Kaos apa?"
"Kaos biasa.. Itu.. Apa sih namanya.."
"Kaos lo banyak pake sembarang aja."
Sunghoon berdecak kesal. "Gue mau pake kaos polos gue yang putih itu, tapi ini gue cariin dari tadi gatau kemana."
Jay membuka pintu kamar Sunghoon, menampilkan punggung Sunghoon yang hanya tertutup handuk asal-asalan. Anak itu rupanya dari tadi hanya tinggal memakai kaos yang di maksudnya saja.
Tau lah kalian kalau di sini yang saya maksud Sunghoon sedang Shirtless.
"Keranjang cucian kotor lo?"
"Sudah gue cari paling pertama malah, gak ada juga."
"Lo tinggal kali di rumah Nicholas atau Sunoo."
"Gue gak pernah ganti baju di tempat orang lain," Sunghoon menarik keluar baju putih yang terselip diantara hoodie-Hoodie nya dengan senyuman lega namun beberapa detik kemudian mendesah kecewa karena itu ternyata kemeja putih.
"Nyasar di tempat gue kali lo sering ganti baju sembarangan,"
"Pake itu aja kenapa sih?" Lanjutnya lagi saat melihat kemeja putih di gantungan yang Sunghoon pegang.
Sunghoon mendelik, "Ya kali! Hari ini baju bebas masa gue doang yang formal."
"Heh! Fashion itu buat apa mengikuti orang. Lo, ya lo aja sendiri, toh yang nikmati lo kan bukan orang lain."
"Ya, tapi kan gue gak mau." Sunghoon menaruh kembali kemejanya tadi kemudian duduk di depan lemarinya dengan wajah kusut.
"Ih! Jayyy!! Gimana ini?!"
Jay mendengus."Coba cari di lemari gue. Kali aja nyasar pas gue nyimpan lipatan."
"..."
Sunghoon membalik badannya cepat dan tersenyum manis setelahnya. "Kenapa baru ngomong sekarang, sih?!"
Jay just rolled his eyes.Padahal dari tadi ia sudah bilang.
Sunghoon dan kebiasaannya yang sudah di hafal oleh Jay dalam kurun waktu hampir 2 tahun ini-hampir dua tahun sejak mereka tinggal bersama.
Pertemanan mereka sendiri sebenarnya sudah terjalin dari lima tahun lalu saat awal kelas 10 SHS. Walaupun pada saat itu mereka tidak begitu dekat, hanya karena kebetulan berada di dua Ekstrakulikuler yang sama, lalu kebetulan lagi pada kelas 11 mereka berada di kelas yang sama, di lanjut pada kelas 12 teman Jay dan teman Sunghoon menjalin hubungan jadilah mereka lumayan sering bertemu di sana.Jujur saja kesan pertama Jay pada Sunghoon itu tak jauh-jauh dari kata Sunghoon itu pendiam, pendiam, kaku, pendiam, tapi dalam waktu bersamaan bisa menjadi sesuatu objek yang tak bisa di lewatkan. Dalam artian sekali di pandang susah untuk mengalihkan pada objek yang lain dan Jay pernah beberapa kali terjebak dalam pesona Sunghoon yang itu.
"Gue tunggu di bawah sekalian cari sarapan. Kalo kaosnya belum ketemu pake kaos gue aja."
"Ingat! Jangan di hambur isi lemari gue!"
"Iyaa!"
🐧🐧🐧
Cerita kali ini sifatnya seperti oneshoot jadi setiap chapter nya bakal lain cerita, random sih ya.. Bisa di bilang begitu.
Tapi tetap berputar pada Daily life Park Jongseong dan Park Sunghoon serta beberapa teman-teman mereka.Semoga kalian paham yang ku maksud :))
Entah dapat ide dari mana aku buat beginian.. 😂 yang jelas ini tuh bakal panjang chapter nya (may be) dan bisa jadi sangat membosankan.
Ok! See u Guys~
KAMU SEDANG MEMBACA
831 [JayHoon On Going]
Fanfictionintinya 831! #ShortChapter #JayxSunghoon Jujur aja ini cerita melenceng jauh kenapa jadi berdrama dan... Entah lah 😐