Dengar kata-kata yang keluar dari mulut Jay barusan bikin Sunghoon diam-diam mendengus. Dia lepas rangkulan tangan Jay terus beralih ke bagian dinding pembatas buat duduk nyandar di sana."Masalah hati itu gak bisa di paksain Jay, orang-orang bisa bilang 'lo cocok ko sama dia' tapi kalo hati ngerasa enggak mau gimana lagi? Mau maksain? Gak akan bisa lah."
"Terus ke depannya lo mau kaya gimana? Gak mungkin kan lo menghindar terus dari Kyungmin?"
"Masalah itu gue masih butuh waktu buat.. Setidak nya gue nolak dia dengan baik-baik."
Jay mengangguk membenarkan.Benar. Jika memang tidak bisa menerima ya setidaknya tolak dengan baik-baik.
"Gue sudah cerita. Sekarang lo lagi."
"Lupain Hun, masalah gue gak berat-berat banget ini."
"Sampe gak balik begitu?"
"Alasan lain nya gue lagi rindu rumah makanya balik agak lama lagian di rumah ada kak Jungkook, gue gak enak lah ninggalin dia."
Sunghoon mengangguk paham. Tak akan banyak tanya juga siapa itu Jungkook karena Sunghoon bukan orang yang kepo dengan kehidupan orang lain."Jake bilang lo lagi nenangin perasaan lo. Perasaan lo kenapa? Lo lagi suka sama orang?"
"Jake, kampret lo!" jerit batin Jay.
"Ngada-ngada itu si Jake"
"Kapan dia bilang begitu?""Beberapa hari sebelum gue menghilang ini."
Oh, Jay samar-samar ingat, itu mungkin 2 hari setelah Kyungmin confess ke Sunghoon.
"Aa.."
Sunghoon menunggu kelanjutan nya.
"Lo suka siapa Jay? Kenapa gue gak tau?"
"Orang, manusia, berkaki dua, makhluk hidup. Dan gue rasa lo tau orang nya."
Sunghoon menghela napas dengan wajah datar.
"Nama. Nama nya! Gue butuh nama bukan ciri-ciri nya atau apa lah itu. Nenek moyang gue juga tau kalo Lo sukanya pasti sama manusia gak mungkin alien atau demit dunia lain.""Lo tau dia Hun, lo kenal banget malah."
"Ya, siapa?!"
"Jungwon?"
Jay menggeleng.Sunghoon berfikir lagi, kalau bukan Jungwon, terus siapa?
"Jake, Sunoo, Nicholas, Riki,.. Gak mungkin semua!" Sunghoon membuat gestur mengibas udara di depan wajah nya.Oh!
"Itu siapa nama nya, cewek, wakil si Taehyun yang cantik-cantik imut itu, lo kan pernah liatin dia gak ngedip, tuh?"
"Bukan. Ngapain gue suka sama pacar orang!"
"Siapa pacar nya?"
"Bang Kei, lupa Lo?!"
"Bang Kei? Oh! Iya gue tau. Yang tiang banget itu? Yang made in Japan sama kek Riki?"
"Mmm."
"Ok! Berarti bukan. Gue lanjut,"
"Ekhem! Lo suka Kyungmin?""..."
"Serius?! Jay.. Lo?"
"Bego! Ya kali gue suka dia yang jelas-jelas suka lo."
"Ya kan bisa Love triangle gitu.." 🤭
"Lo suka Kyungmin, Kyungmin suka gue, dan gue..." Sunghoon tak melanjutkan kata-kata nya.
Padahal itu adalah hal mudah untuk di lanjutkan kalau saja di hati tak memiliki efek samping yang tidak santai.Bodoh nya dirimu Park Sunghoon!
"Apa?"
"Gue.."
"Lo suka gue?"
"..."
"Gitu maksud Lo?"
🐧🐧🐧
Hayooloooh~ Hunn,
😏
KAMU SEDANG MEMBACA
831 [JayHoon On Going]
Fanfictionintinya 831! #ShortChapter #JayxSunghoon Jujur aja ini cerita melenceng jauh kenapa jadi berdrama dan... Entah lah 😐