Hayoloooo part 2
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Anjim!"
"Anjing!
"Asu!"
"Anjay!"
"Asem!"
"AaaAAA!!""Penuh dah catatan amal buruk gue di Malaikat ini. Kata-kata kasar semua yang gue keluarin dari tadi."
"Sialan emang si Jay! Mampus aja lu!"
"Jayasemm!"
"Mamiii! Sunghoon gak suka Jay kok! Sunghoon cuman typo doang tadi"
"Huhuuu!! Bisa-bisa nya gue se-lemah itu cuman karena liat tatapan si Jay doang. 5 tahun loh gue hidup sama Jay tapi kenapa baru akhir-akhir ini gue ngerasa aneh setiap di tatap sama tuh anak. Tell me why?!!!¿"
"Dosa gue apa sih sampe-sampe Karma nya yang beginian!"
Sunghoon kembali menggulingkan tubuh nya mendekati lemari kemudian jari-jari nya ia ketuk-ketuk an pada pintu lemari menimbulkan bunyi seperti orang mengetuk pintu dengan tempo lambat.Sambil menunggu Sunghoon yang sedang meditasi mari kita *plesbek dulu *gess pada kejadian yang sebelum nya.
*(Flashback).
*(Guys).Jadi gini, setelah Jay melontar kan pertanyaan "Lo suka gue?" itu Sunghoon gak langsung jawab dia nya malah gagap-gagap gitu. Hal itu buat Jay makin penasaran dan Jay terus-terusan desak Sunghoon buat jawab atau lebih tepat nya ngelanjutin omongannya yang kepotong tadi.
Sunghoon makin gugup dong mana Jay pake nyamperin dia, terus jongkok persis di depan dia cuman buat natap Sunghoon pas di mata. Karena tatapan itu Sunghoon jadi kaya terhipnotis gitu pas Jay nanya lagi "Lo suka gue, Hun?" Terus Sunghoon diam doang kan sambil liatin muka Jay. Nah, Jay nanya lagi untuk yang ketiga kalinya dan Sunghoon ngangguk mengiyakan "Lo beneran suka gue in that away??!" Sama Sunghoon di jawab dong "Iya, Jay." Pake anggukan serius pula.After that, Sunghoon sadar sama pertanyaan Jay ngarah nya kemana dan dia lebih shock lagi pas sadar dengan gamblang nya dia jawab 'Iya, Jay.' disertai anggukan. "Anjim!" inner Sunghoon menjerit heboh.
"Hun lo serius?!"
Tanpa ba bi bu Sunghoon dorong Jay bikin anak itu hampir baring di lantai rooftop itu.
"Apaan anjim! Gue gak sadar lo ngomong apa, gue asal jawab doang!""..."
"Dah lah, gue balik duluan. Tiba-tiba kebelet." Sunghoon buru-buru kabur dari sana tanpa perduli dengan panggilan dari Jay dan berakhir dengan dia yang ngerusuh di dalam kamarnya. Pintu kamarnya gak lupa di kunci sekalian tirai di dalam kamar pun di tutup semua.
"Mampus! Mau taro di mana muka gue nanti."
Tok! Tok! Tok!
"Hun?"
"Hehh! Buka dulu pintunya gue mau ngomong."
Masih tidak ada tanggapan dari dalam, Jay menghela napas pelan."Hun"
"Sunghoon buka dulu, kita bicara sebentar.."
"..."
"Hun__"
"Balik Jay. Gue belum mau liat muka lo!"
"Sebentar aja. Di balik pintu deh."
"No, no! Gue juga gak mau dengar suara lo."
Jay kembali menghela napas.
"Kalo gak sekarang terus kapan? Gue mau balik ini.""..."
"Hun?"
"Gak ada yang perlu di bicara-in. Lo balik aja sana!"
"Serius?"
"Iya!"
"Gue balik nih ya?" Jay membalikkan badannya.
"Pergi sana!"
"Unit gue perasaan kok lo yang ngusir gue?"
"Bodo! Setengah harga nya juga gue yang bayar."
"Ralat, seperempat bukan setengah."
"Lo pikir cabe seperempat!"
"Katanya gak mau ngomong sama gue, gak mau dengar suara gue masih aja di ladenin, tuh."
"Ya lo nya bacot!"
"Lo juga bacot. Buruan keluar! Gue lama baru balik sini lagi."
"Ck! Gue bilang pergi ya pergi!"
"Entar lu nyesal."
"G"
"Irit bener kek SMS"
"Bacot sekali ya anda. Pergi sana!"
"Hah elahh.. Nyiksa bener bujuk lo. Batu bener. Ngomong bentar doang bukan gue mau ngapa-ngapain juga."
"Gue balik beneran.. Jangan rindu. May be, gue bakal susah di hubungi mulai besok sampe bulan depan."
"..."
"Jangan bolos-bolos kelas lagi lo. Ada masalah itu di hadapi bukan di hindari. Besok gue tanya Nicholas kalo lo gak masuk lagi mending gak usah lo kuliah."
Setelah Jay ngomong gitu Sunghoon bisa dengar suara langkah kaki menjauh di susul suara pintu yang di buka terus di tutup."
Masih di posisi nya Sunghoon menghela napas.
"Sok bener cocot si Jay."
🐧🐧🐧
Hehee.. Tahan dulu, jangan dulu jadian.
Biasa nya cepat jadian cepat juga putus. :))
KAMU SEDANG MEMBACA
831 [JayHoon On Going]
Fanfictionintinya 831! #ShortChapter #JayxSunghoon Jujur aja ini cerita melenceng jauh kenapa jadi berdrama dan... Entah lah 😐