Poor Jay

1.1K 132 23
                                    

Happy Reading!!

Sorry for typo!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Warning!"
Chapter ini lumayan panjang!

:::::

*Untuk visualisasi Jay di chapter ini bisa di lihat di atas ya*

"Nicholas mana?!!"
"Nicholas!"

"Kenapa, Hun?"

"Sial. Jake! Nicholas mana?!"

"Lo kenapa?!"

"Pang__"

"Gue disini."
Nicholas muncul dari arah dapur.
"Ada apa?"

"Kita perlu bicara Kol. Penting!" Sunghoon menarik Nicholas menuju taman belakang rumah anak itu.

"Apa sih, Hun?"

"Ngapain lo ajak Jay kesini, hah?!"

Kening Nicholas berkerut bingung. Apa yang salah dengan mengajak Jay ke rumah nya? Mereka teman tentu saja Nicholas akan mengajak Jay juga kan?
Astaga!
"Jadi lo nyari gue seheboh itu cuman buat nanya ini?" Nicholas menghela napas.
"Dia teman kita, emang kenapa kalo gue ngajak dia ke sini?"

"Kol! Lo.."

"Apa? Lo takut dia makin sakit gara-gara liat kita?"

Kita!

"Kol, kita sudah terlalu berlebihan. Kasian Jay, gue gatega liat dia diam mulu. Dan lo memperburuk keadaan dengan ngajak dia kesini!!"

Nicholas menghela napas untuk yang kesekian kali. Menghadapi karakter seperti Sunghoon ini harus banyak menghela napas memang.
"Terus lo tega liat gue di hajar habis-habisan sama dia kalo lo berhenti sekarang?"

"..."

"Ya atau nggak nih?"

"Ya.. Enggak.."

"Nah!"
"Sunghoon, kita sudah tanggung. Tunggu seminggu. Ini sudah hari ke-5, biarin dia galau-galau seminggu ini. Lagian kapan lagi coba lo bisa liat muka kacau dia. Ya 'kan?"

"Ck! Lo enak gak tinggal bareng dia. Lah gue! Setiap pagi liat dia.. Gue gak tega! Rasanya langsung pengen gue peluk."

Hadeuhhh!

Nicholas merotasi kedua matanya, tangannya ia bawa untuk menepuk halus puncak kepala Sunghoon bermaksud agar anak itu sedikit lebih tenang.
"Kalo gitu hari ini aja lagi kita buat dia panas. Ini hari terakhir dalam agenda kita seminggu ini. Lagian gebetan gue ikutan panas liat gue antar jemput lo terus."
"Dia bilang "gombalin aku terus tapi yang di antar jemput tiap hari Sunghoon, kenapa gak jadian beneran aja sama Sunghoon biar aku deketin kak Jay.' kan bikin pusing."
Nicholas mengingat saat beberapa hari lalu ia bertemu dengan gebetannya itu. Hari yang harusnya menjadi hari menyenangkan malah berubah jadi hari sang gebetan mengungkapkan semua unek-unek nya selama ini.

Sunghoon mendengus. "Beneran habis ini kelar 'kan?"

"Iya."

"Bener??"

"Iya!"

"Ya udah, ayo balik kayanya Jay udah masuk."

🐧🐧🐧

Mereka sekarang lagi kumpul di rumah Nicholas sesuai ajakan Nicholas yang katanya 'rumah lagi sepi'. Sebenarnya yang ngumpul tadi itu cuman Jake, Sunoo, Kyungmin dan Sunghoon. Tapi gak tau kenapa Nicholas malah ngajak Jay juga.

831 [JayHoon On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang