Happy Reading!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Menatap seseorang sebenarnya bukan hobi bagi Jay, tetapi jika itu Sunghoon maka hobi baru baginya.
Dari tadi yang Jay lakukan hanya menatap Sunghoon dari samping seperti ini. Terkadang ia tersenyum saat melihat kening Sunghoon yang berkerut karena berfikir. Anak itu sedang asik membaca novel tebal yang entah isinya tentang apa.Jay menghela napas pelan ia beranjak dari sofa yang mereka tempati sedari pagi menuju dapur untuk mengambil minum. Jay haus juga lama-lama.
Sekembalinya dari dapur Jay mendapati Sunghoon yang tengah melihat kearahnya dengan novel yang masih di pangkuan.
Merasa di perhatikan sedemikian rupa Jay melempar tatapan bingung pada Sunghoon."Kenapa?"
"Gue pikir lo pergi karena bosan nemanin gue disini." Ucapnya begitu Jay duduk kembali di sebelahnya.
"Enggak lah, gue pergi ambil minum doang."
"Lanjut lagi baca novelnya gue disini nemanin sambil main game." Jay tersenyum, mengusak halus kepala Sunghoon sambil menunggu Loading pada game yang akan ia mainkan."Jay."
"Mn?"
Cup!
Di pipi doang. Tenang! Jangan heboh dulu.
"Chayoo~"
Jay tertawa setelah loading selama 5 detik karena kecupan tiba-tiba yang ia dapat di pipi tadi.
"Thanks." Ucapnya dengan senyuman yang tak lepas.
Setelah berhasil menguasai diri Jay fokus pada gamenya, tapi belum juga ia selesai main pikirannya melayang pada tulisan yang kebetulan ia dapat dari internet beberapa jam yang lalu.
"Sunghoon"
"Hm?"
"Tau gak lo apa artinya delapan tiga satu?"
"Apa?"
"Delapan tiga satu. Artinya apaan, tau gak?" Ulangnya lagi.
"Hmm... Unit apartemen kita? Iya! Unit apartemen kita kan angka itu. Kenapa emang?"
"Bukan!" Jay menghela napas mulai tak fokus dengan game yang sedang ia mainkan.
"Lo memangnya gak pernah baca-baca tentang istilah angka begituan di internet?"Sunghoon menggeleng dengan wajah yang ia buat sepolos mungkin.
"Enggak. Gue mending baca ramalan cuaca.""...."
"...."
Game over!
"Ck!" Jay membuang ponselnya ke sembarang arah menatap kesal pada Sunghoon yang sepertinya tak ambil pusing dengan keadaan Jay saat ini.
Di tempatnya Sunghoon tertawa puas dalam hati. Jelas ia tau apa arti 831 yang di maksud Jay.
Cadian angka Cina 520 dan 521 saja dia paham apa lagi masalah itu.Wajah kesal Jay adalah sebuah hiburan tersendiri untuk Sunghoon.
🐧🐧🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
831 [JayHoon On Going]
Fanfictionintinya 831! #ShortChapter #JayxSunghoon Jujur aja ini cerita melenceng jauh kenapa jadi berdrama dan... Entah lah 😐