Masih dalam situasi yang sama dengan chapter "sore-sore"Setelah mereka sampai di tempat yang dimaksud oleh Jay, Sunghoon langsung menyandarkan punggung pada sebuah pohon yang lumayan jauh terpisah dari teman-temannya.
Jujur saja mood Sunghoon hari ini tidak dalam kondisi baik. Tadi, pagi sekali saat ia bangun mamanya menelpon, mengabarkan tentang keputusan orang tuanya untuk berpisah sudah di terima oleh pihak pengadilan dan sang ibu juga akan memperjuangkan hak asuh Sunghoon agar jatuh pada sang ibu.
Tidak bisa kah mereka tetap bersama?
Kalau begini kan lebih baik Sunghoon memilih hidup sendiri.
Itu alasan utama mood Sunghoon turun setengah.
Hal kedua, yaitu karena ia belum mendapat Chat balasan dari dosen pembimbing nya.
Sial padahal ia ada waktu kosong itu hanya besok.Hal ketiganya, ya.. Bisa di bilang karena Jay. Anak itu masuk dalam daftar perusak sisa-sisa mood Sunghoon di sore ini.
Entah lah.."HOON!! SADAR WOYY!"
"Apaan sih teriak-teriak!?"
"Lo dari tadi gue panggilan noleh kagak ngendumel, iya."
Sunghoon mendengus.
"Kenapa lo manggil gue?""Lo kenapa gak gabung di sana?"
"Panas. Gue mau ngadem disini." Sunghoon menunjuk rumput yang ia duduki.
"Pantat gue panas duduk di sana."Jay ikut duduk di sebelah Sunghoon. "Terserah lo lah."
"Nah, buat lo__" Sunghoon langsung menarik botol itu sebelum Jay menyelesaikan pembicaraannya."__Dari Kyungmin. Semangat banget_-" sambung Jay sambil menatap malas Sunghoon.
Hal yang tak di duga berikut nya adalah Sunghoon yang keselek air yang baru ia teguk itu."Pelan-pelan bego. Mau mati lo?!" Jay menepuk-nepuk punggung Sunghoon.
Mengabaikan kata-kata Jay, Sunghoon mengangkat botol itu di depan wajah housemate nya itu.
"Dari Kyungmin??""Iya."
"Baik amat. Dia beliin kita semua?"
"Gak. Dia beliin lo, doang."
"Gue doang?"
"Iya! Senang kan lo?"
Sunghoon mikir...
"Gue doang??!"
🐧🐧🐧
😌
Coba bayangi Kyungmin dengan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
831 [JayHoon On Going]
Fanfictionintinya 831! #ShortChapter #JayxSunghoon Jujur aja ini cerita melenceng jauh kenapa jadi berdrama dan... Entah lah 😐