Sorry

1.1K 126 8
                                    


Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sunghoon mendorong bahu Jay pelan tapi tak melepas tatapan mereka, Jay masih pada tatapannya yang menatap bibir Sunghoon, sedikit tersenyum saat ia sadar ia baru saja mencicipi(?) benda itu.

"Gue suka lo Sunghoon."
Sunghoon mengangguk. Ia belum bisa mengontrol detak jantung nya.

"Maaf, gue sempat menjauh dari lo."
Sunghoon mengangguk lagi.
"Gue gak tau kalo gue ternyata salah paham tentang Lo dan Kyungmin di taman waktu itu."

"Kenapa gak nanya dulu?"

"Waktu itu gue terlanjur ngerasa sakit.."

"Tapi kenapa sekarang berani confess?"

"Kyungmin sudah jelasin semuanya. Pas lo keluar dari perpus, Kyungmin juga ada di sana dia duduk di bangku paling belakang. Lo mungkin gak liat dia, tapi dia kebetulan liat kita."

"Jadi sekarang lo sudah yakin sama perasaan lo?"
Jay mengangguk.
"Iya."

Sunghoon menatap kedua mata Jay, di sana terlihat sekali keseriusan Jay. Ia benar-benar yakin dengan ucapannya. Tetapi Sunghoon yang tak yakin apa setelah ia menjawab nanti ia masih bisa melihat tatapan mata itu lagi, apa ia masih bisa melihat pancaran keyakinan di mata itu lagi, seperti saat ini?

"Sunghoon..?"

"Mm?"

"Kenapa?"
Sunghoon menggeleng.
Ia tersenyum sambil membenarkan letak rambut Jay yang hampir menutup mata anak itu.

"Ayo bicara.."

...

"Maaf.."

"Kenapa minta maaf?"

"Lo gak tanya tentang perasaan gue?"

"Apa yang harus di tanya? Lo suka gue juga kan? Gak mungkin lo balas ciuman gue kalo lo gak suka gue."

Sunghoon tertawa pelan. "Iya, juga."

Kalau gue bilang gue terbawa suasana, apa gue terlalu jahat, Jay?

"Tapi gue tetap mau minta maaf" Sambung Sunghoon lagi.

"Kenapa?"

"Harus kah gue perjelas kalau Nicholas sudah lebih dulu di depan lo?"

"..."

"Maaf, tapi lo telat Jay"

"Hun.."

"Maaf."

Setelah itu tak ada lagi yang bisa Jay ucapkan selain diam sambil menatap kosong Sunghoon dan Sunghoon yang masih mengucapkan kata 'maaf' nya berkali-kali.

🦅🦅🦅

Nahh kan gara-gara Film Out nya BTS nih!

Hhhhhh! Sebenarnya chap ini di kapala ku bakal bikin galau dan aku nulisnya juga hampir sedih.. Kata-kata maaf Sunghoon dan Jay yang sudah terlalu berharap sudah ku bikin sedemikian rupa. Tapi nyatanya tulisan itu ku hapus lagi dan ku ganti dengan yang di atas 😌🙏🏻

See you~

Edit: "Ini Mungkin membosankan karena mereka belum belum juga jadian malah konflik enggak jelas begini tapi tunggu aja.."

"Aku juga sudah bilang di chap...? Mana ya?
__kalo book ini bakal panjang, maybe bakal kaya book Baby boy. So, itu kenapa jadian nya agak lama."

Edit lagi: (Mau nangis!) Huhuhuhu! Rame banget komenan kalian di Chapter kemarin pada seneng mereka jadian. Tapi... Aku malah ngancurin harapan kalian di sini 😌

831 [JayHoon On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang