Happy Reading all!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seorang pemuda dengan wajah cerah berlari kencang menuju meja yang di duduki seorang pemuda yang sedang serius dengan laptopnya.
"GILA! Gila! Gila! Jay Gila sumpah!!"
"Apa sih?!"
"Pacar lo anjirr!"
"Kenapa pacar gue?"
"Lo belum tau?"
"... Apa?"
"Pacar lo. Terpilih jadi MC. Di acara tahunan kampus kita!!"
"Eh? Serius?!"
"Iya, anjirrr!! Ini barusan pada kaget. Gue barusan liat base kampus."
"Kapan keluar beritanya?"
"Barusan, BA-RU-SAN!!"
Jay senyum.
"Ya udah lah, gak masalah gue.""Beneran ngasih Izin?"
"Ya terus masa mau gue larang? Lagian kalo sudah ada pengumumannya kaya gini berarti Sunghoon sudah setuju 'kan?"
"Iya sih.." Jake ambil duduk di sebelah Jay dan mulai meminum cola yang ia bawa sedari tadi.
"Ehh, Sunghoon tuh!"
Jay melihat Sunghoon yang melangkah santai menuju meja mereka. Tak lupa setelah mengambil duduk Sunghoon langsung menyambar minuman milik Jay.
"Hun, nanya dong."
"Apa, Jake?"
"Lo beneran jadi MC tahunan kampus?"
"Oo.. Kalian sudah liat ternyata,"
"Iya, gue jadi mc bareng anak FS.""Cantik anjirr!" Nicholas datang-datang langsung menepuk pundak Sunghoon dan sempat memberikan senyuman menggoda anak itu.
"Kenalin gue kapan-kapan. Oke?"Sunghoon membalas wajah bingung. "Gebetan Lo waktu itu mana?"
Nicholas menghela napas, "Dah lepas!" Serunya dengan nada ceria, namun dengan wajah yang berbanding terbalik.
"Kalo Kyungmin mau lo kemanain, Kol?"
Sedangkan yang punya nama merasa terkejut sekaligus bingung dengan pertanyaan yang lebih terdengar seperti pernyataan itu.
"Kenapa gue?""Tau tuh Jake random bener." jawab Nicholas mengabaikan pertanyaan yang beberapa detik lalu sempat ia umpat. Lemas sekali mulut pemuda Shim itu.
"Gue pikir lo berdua mulai dekat?"
Nah kan! Masih juga rupanya.
"Dekat doang sebagai teman, lo mikir apaan dah?!" Sambar Nicholas cepat.
Jake menatap dua manusia di depannya itu secara bergantian sambil memasang lagak sok serius ala-ala profesor legendaris mereka.
"Gue colok mata lo lama-lama! gak cocok lo sok mikir begitu."
Jake merotasi bola matanya seraya berdecih.
"Gue colok balik lo!"Mengabaikan teman-teman tak jelasnya Jay lebih memilih memperhatikan Sunghoon yang sedang bermain ponsel miliknya.
"Hun, lo gak beli makan?""Belum lapar."
"Ada kelas lagi nanti?"
"Humm, setengah jam lagi."
Sunghoon memutar lagu yang ada di ponsel Jay dan setelahnya tersenyum manis pada pemuda itu.
"Gue baru tau lo punya lagu ini, sejak kapan?""Udah lama ada di laptop tapi baru gue pindah ke hp minggu lalu."
"Nanti putar lagi ya kalau di mobil?" Jay menjawab dengan anggukan lalu tangannya ia bawa untuk menjawil gemas pucuk hidung Sunghoon.
"Cari roti gih, isi lagi perutnya masa minum jus doang?"
Kali ini anggukan yang Jay terima sebelum Sunghoon pergi dari meja itu.
"Diiihhh!! Pamer aja teroooss! PAMERR!! Berasa di meja ini lo berdua doang kah?"
Jay memberi senyum manis yang di buat-buat. "Iri mas?"
"Iya, gua iri!!"
"Huwaahhhh.. Unuu kamu cepat balik doong, Saaayang!!"
Kyungmin mencibir dengan segenap jiwa dan raganya. "Alay lo Jake!"
🐧🐧🐧
"Sejak kapan ikut pendaftaran MC tahunan kampus?"
"Mm.. Edarannya muncul waktu itu. Pas setelah seminar itu."
"Ohh.. Seminggu setelah gue jadi MC di seminar itu?"
Sunghoon mengangguk.
"Kenapa tiba-tiba pengen ikut?"
"Gue.. Di suruh sih sebenarnya, gue sempat nolak sekali, tapi sama yang lain di paksa, jadi setelah gue pikir-pikir mau nyoba juga__ Eh? Gue belum ada bilang lo ya?"
Kini ganti Jay yang memberikan anggukan sebagai jawaban."Sorry, Jay. Bukan maksud main rahasia-rahasia-an. Sejujurnya, gue juga lupa kalau gue ada daftar itu heheee"
"Kurang-kurangin Hun.. Pelupa lo lumayan parah tuh."
Ucap Jay sebelum ia kembali Login pada game di ponselnya.🐧🐧🐧
Heheeee..
Gara-gara ini nih 🤣Aku kaget loh wkwkwk
Tenang kaget doang bukan apa-apa.
Sejujur nya aku sudah pernah mikir "Gimana kalau SH jadi MC kaya Soobin ya?"Mikir doang sih, tapi gatau kalau jadi kenyataan begini.
🤣🤣🤣Btw, sorry kalau ceritanya gajelas ini tuh ku ketik pas zoom kelas tadi 🤭
Jake itu ibarat teman ku tadi yang ngasih kabar itu lewat chat WhatsApp wkwkwk heboh banget dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
831 [JayHoon On Going]
Fanfictionintinya 831! #ShortChapter #JayxSunghoon Jujur aja ini cerita melenceng jauh kenapa jadi berdrama dan... Entah lah 😐