Happy Reading!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini Sunghoon lagi bermalas-malasan di lantai kamar nya. Mau Baring di tempat tidur, tapi dia barusan aja habis beresin jadi sayang dong kalo di rusuhin padahal sudah rapih.
"Hhh.. Capek."
Di luar kamar samar-samar Sunghoon dengar ada suara musik yang di putar di tv. Enak banget musik nya Sunghoon sekali dengar suka, dia langsung keluar buat liat.
"Kok bagus?"Jay yang tadinya lagi duduk lesehan di lantai sambil buka kaleng cola di tangannya sedikit kaget sama Sunghoon yang tiba-tiba muncul di sebelahnya.
"Siapa yang nyanyi?"
"Tuh, liat sendiri."
Sunghoon ambil tempat baring di belakang punggung Jay. Tangan kanannya rapihin rambut bagian belakang Jay yang kelihatan berantakan entah habis di apakan sama yang punya.
"Pacar~"
"Mn?"
"Bagi cola"
"Ambil sendiri."
"Jauh."
Kening Jay mengkerut, noleh liat Sunghoon di belakangnya yang masih asik pegang-pegang rambutnya.
"Maju dikit doang itu sudah dapat loh.""Mager, tau!"
"Ya udah, diam aja kalo gitu.
"Cih!"
Sunghoon ambil sendiri cola di sebelah Jay, dia duduk sebentar buat minum doang habis itu dia baring lagi.Agaknya merasa kesal dengan kelakuan Jay.
Sunghoon mendengus, tak lupa jari-jari lentiknya menyentil manis tengkuk Jay.
• • • • •
Setengah jam berlalu Sunghoon pakai cuman buat mandangin langit-langit apartemen mereka. Merasa bosan dia ambil remot tv terus pindah-pindah channel nyari siapa tau ada yang seru. Nyatanya sampai Sunghoon nguap bosan pun tetap aja gak ada yang seru.
"Jay~ bosan." Rengeknya pada Jay yang saat itu tengah sibuk dengan iPad nya.
"Cari kesibukan makanya."
"Gak punya kesibukan gimana dong?"
"Ya cari."
"Ya gak ada, apa mau di cari?"
"Sana deh nyelup di bathtub bawa bebek-bebekan yang Lo dapat kemarin itu."
"Jahat!"
"Seru lho itu."
Sunghoon menggeleng dramatis ia menunjuk-nunjuk punggung Jay yang sedari tadi sepertinya tidak ada niatan untuk berbalik barang sedetik pun itu.
"Bukan pacar gue!"Setelahnya Sunghoon berlalu ke kamarnya.
Marah ceritanya.
Tapi sebelum Sunghoon menutup pintu kamarnya, ia sempat berkata "Entar kalo bujuk gue bawain makan siang!"Tak ada jawaban, tapi di tempatnya Jay di buat menggeleng dan tersenyum menahan gemas. Tak habis pikir dengan kelakuan Sunghoon.
"Bukan pacar gue."
🐧🐧🐧
Gila! Aku gemes sama dosen!
Yakali tiba-tiba minta kelas jam 8 malam. Malam ini! Aseem! 🥴
KAMU SEDANG MEMBACA
831 [JayHoon On Going]
Fanfictionintinya 831! #ShortChapter #JayxSunghoon Jujur aja ini cerita melenceng jauh kenapa jadi berdrama dan... Entah lah 😐