Nicholas

558 48 2
                                    

Happy Reading!!

Sorry for typo!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Ada apa sama foto Nicholas?"

Sunghoon yang tadinya menatap serius ponselnya di buat terkejut dengan suara sang kekasih beserta eksistensi pemuda surai hitam itu yang tiba-tiba muncul di belakang nya.
"Kaget gue! Anjir lo!"

"Kenapa sama fotonya Nicholas?"

Sunghoon mengernyit bingung dengan pertanyaan Jay itu. Apanya yang kenapa dengan foto Nicholas?

"Apanya?"

"Foto nya kenapa di liatin sampe segitunya?"

Astaga..

"Oh.."
Sunghoon tersenyum, kembali memandangi foto Nicholas yang baru 2 jam lalu di unggah di akun Instagram pemuda itu.
"Nicholas itu orang baik, gue beruntung pernah jadi orang yang pernah dekat sama dia, orang yang pernah dia jagain. Dia tulus, tapi kenapa sampe sekarang dia gak pernah dapat seseorang yang mau bertahan sama dia?"

Jay sempat terdiam dengan pertanyaan sekaligus pernyataan dari Sunghoon itu. Bagaimana ya, rasa-rasanya tidak mau juga ia ikut memuji pemuda yang sempat jadi saingan nya dulu di depan sang kekasih langsung, walaupun benar adanya tapi tetap saja ia mana mau.

Tapi terlepas dari itu semua, benar yang di katakan Sunghoon kalau Nicholas itu memang baik. Heran juga, mengapa orang-orang yang dekat dengan anak itu malah berakhir menjadi asing lagi.

"Biasa aja."

"Teman kita lo ini!"

"Ya kamu pikir aja, ngapain aku muji-muji orang yang pernah jadi saingan ku di depan pacar ku langsung."

Sunghoon mencibir jawaban Jay yang terkesan sewot padahal ia hanya bertanya biasa.
Jarinya lanjut menelusuri akun Nicholas melihat update-an Nicholas yang hanya seputar tongkrongan dan foto-foto aesthetic tentang Sunset, Sunrise dan pantai kesukaan pemuda itu.

"Ih! Foto ini! Jay liat!!"

Sunghoon mendekat pada sang kekasih sambil memperlihatkan layar ponselnya yang sedang menampilkan foto siluet seseorang yang sedang berdiri di tepi pantai dengan latar matahari tenggelam. Memang wajah siluet seseorang di foto itu tak nampak tapi, Sunghoon ingat betul itu foto dirinya yang waktu itu sempat memaksa ingin ikut Nicholas yang ingin hunting foto di pantai.

"Siapa emang?"

"Itu aku..?"

"..."

"Iya, ini gue!" Sunghoon menatap tak percaya pada layar ponselnya saat itu.
"Dia..."

"Dia pernah suka beneran sama kamu, memang nya kamu gak sadar?"
Sunghoon menjawab dengan gelengan.
"Padahal jelas." Tambah Jay lagi.

"Gue gak tau tuh." Sunghoon masih asik melihat-lihat postingan Nicholas.
"Ini gue boleh bangga gak sih? Keren banget gue pernah di taksir orang sekeren Nicholas terus debut di postingan Estetik dia."

"Aku juga pernah sih."

"Dimana?"

"Igs nya dia."

"Igs doang!?!! Wkwkwkwk gue dong!" bangganya bahkan sampai mengabaikan wajah Jay yang semakin datar.
"Ini juga nih! Ini punggung gue sama punggungnya Jake kalo gak salah soalnya pendek dari gue."
"Nicholas ini kalo kata gue dari pada ngambil jurusan kuliah yang sekarang mending dia ngambil fotografi aja gak sih? Ya kan, Jay?" dan Jay hanya memberikan jawaban sekenanya saja setidaknya merespon walau ia sedang bete.

Hari itu Jay kesal sekali dengan Postingan Instagram Nicholas. Ingatkan suatu saat ia akan menghancurkan ke-estetikkaan postingan Nicholas itu dengan foto selfienya atau foto aib milik Nicholas sendiri.

🐧🐧🐧


Hai, Guys!

Bye Guys!

Mmmuah

Wkwkwkwkkk

Terima kasih atas segala vote, komen dan kalian yang sudah membaca. Hehee

Btw, part ini aku buat pas &Audition boys di up dan itu pertama kali setelah sekian lamanya lagi aku baru liat Nicholas muncul.

Btw, kalian ngikutin gak &Audition ?

See you~~

Edit: Dan sekarang mereka menjadi &Team!! Oh my God!! Senang banget akhirnya Nicholas, K, Taki, dan EJ debut!!
Sayang banget Kyungmin gak ada 😭

831 [JayHoon On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang