Sore-Sore

1.4K 189 7
                                    


Sore ini Jay lagi jogging bareng teman-teman nya ada Sunghoon juga-itu sudah pasti sih ya. Jay tanpa Sunghoon yang mengekor itu ibarat anak kembar tanpa wajah yang mirip.

-Apasih!-

Jay masih asik jogging sambil ngobrol bareng Kyungmin yang kata Jay waktu itu cuman teman sekelompok, tapi sekarang kayanya sudah naik tahta jadi teman seper-kumpulan Jay.
Di belakang Jay sama Kyungmin ada Nicholas, Ni-ki, sama Jake.
Ni-ki ini adik tingkat yang kebetulan satu club sama Jay jadi ya sama Jay di tarik gabung perkumpulan mereka.
Terus di depan Sunghoon ada Jungwon sama Sunoo sedangkan di belakang Sunghoon ada Taki, Geonu, dan Daniel.
Taki sama Daniel ini juga adik tingkat yang sama, sama Ni-ki jadi cara perekrutannya juga sama.
Ibarat nya Jay itu kaya link pemersatu bangsa gitu. :))

"Guys! Kita kumpul di tempat biasa ya, tunggu gue di sana gue mau nemanin Kyungmin nyari toilet dulu."

"Gue nitip Jay!" teriak Jake

"Nitip apaan, anjir!?"

"Nitip hati lo biar gak hilang." Sambil ngelirik Sunghoon yang dari tadi masih betah dalam mode silent.

"Njir!" Jay tidak lupa memberi jari tengah nya untuk Jake yang asik cengengesan.

"Sakit loh hati gue di kasih jari begitu Jay." Jake berujar demikian di barengi dengan gestur tersakiti. Akibat terlalu sering menonton drama.

"Bacot!" Jay pergi.

"Sumpah kelakuan lo jauh beda sama muka lo Jake." celetuk Nicholas sambil menggeleng tak habis pikir dengan kelakuan temannya yang satu itu.

"Heh! Gue cuman menyampaikan isi hati seseorang aja lho.. Gue mah aslinya kalem."

"Kalem, Ndas mu!" sambut Sunoo di belakang Jake.


🐧🐧🐧

:))

Gaje? Takpe lah yang penting update 😂🤭

831 [JayHoon On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang