21

481 64 1
                                    


-Happy Reading-
••

••

••


5 tahun kemudian.

[Sasuke pov]

"Selamat buat mu, Sasuke. Semenjak kau diangkat menjadi CEO uchiha's Company, negara ini menjadi lebih baik dari yang lalu," puji salah satu kolegaku.

Aku sering mendapatkan pujian itu, sejak dua tahun lalu menjabat sebagai CEO tentunya.

Hari ini merupakan hari perayaan yang ke-30 berdirinya Uchiha's Company yang berawal dari kakekku yakni Madara Uchiha.

Menurut mereka, aku adalah pebisnis yang handal. Terlihat dari karismaku. Itu pun mereka juga yang mengatakan.

Usiaku juga sudah menginjak 24  bulan depan. Menurutku ini usia yang sangat bagus untuk merintis karier. Tapi tidak menurut kedua orang tuaku.

Mereka menginginkanku untuk menikah di usia muda. "Toh, kau juga sudah sukses," ucap mereka waktu itu.

Bagaimana menurut kalian? Tentu saja menolak, bukan?
Selain karna usiaku yang masih terbilang muda, aku juga sedang menunggu 'dia' yang tak kunjungku temukan keberadaannya.

Hilang bagai ditelan bumi. Di sini, di hati ini, aku merasakan kehampaan.
Dia yang telah mengisi hatiku menghilang tanpa kabar dan jejak.


Tidakkah dia tahu kalau aku sangat merindukannya? Dia pergi tanpa alasan? Ya walaupun aku tahu, dia pergi waktu tidak sadarkan diri.

Ah, aku hampir lupa. Bagaimana kabarnya di sana?

Apa dia baik-baik saja?

Aku sudah tau soal penyakit yang dideritanya.

Ino dan teman-temannya memberi tahu kami. ya kami, aku, Naruto, Neji, Shikamaru, dan Sai.

Aku sungguh bodoh waktu itu. Kalian tahu? Aku hampir gila setelah mendengar cerita dari Ino dan yang lainnya.

Aku kekasih yang buruk, bukan?

Menjalin kasih dengannya selama beberapa bulan, tapi tidak ada yang bisa kuketahui tentangnya. Termasuk penyakit yang dideritanya.

Aku tahu dia pasti tersiksa. Penyakit itu sangat mematikan dan dia hebat bisa menahannya hingga waktu sebelum dia hilang dari pandanganku atau hingga sekarang?

Entahlah, dia hilang bagai ditelan bumi. keberadaannya tidak pernah kutemukan dibelahan dunia.

Hingga saat ini, aku masih mencintainya. Bahkan cinta ini semakin besar. Aku mencintai dirinya, dia yang selalu berdebat denganku walaupun itu hal sepele. Dia yang selalu mencintaiku walaupun tidak pernah mengungkapkannya dengan kata-kata, tapi aku tahu dari matanya yang indah itu dia juga menyimpan rasa cinta yang besar terhadapku.

Dan soal teman-temanku, kalian pasti terkejut, mereka sekarang sedang menjalin hubungan romansa dengan para gadis yang kami kejar dulu.

COLD AND BEAUTIFUL GIRL [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang