17

508 68 0
                                    


Happy Reading📖


Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Mereka telah berkumpul di mansion Haruno sejak beberapa menit yang lalu. Tapi para gadis belum bangun dari tidurnya dikarenakan ini masih pukul 6 pagi.

Namun tidak untuk Sakura, ia selalu bangun tepat waktu. Sebelum para pria datang, gadis itu sudah menyiapkan sarapan serta bekal untuk perjalanan mereka.

Para pria kini sedang asik bermain game di ruangan khusus untuk bersantai. Tapi tidak semua bermain game, ada juga yang sedang melanjutkan tidurnya seperti Naruto dan Shikamaru, sedangkan Neji dan Sai sedang bermain game. Sasuke?

Jangan ditanya!

Dia bahkan sudah menghilang entah kemana sejak lima menit yang lalu.

^^^

Sasuke berjalan santai mengitari mansion mewah bergaya spanyol ini.
Entah bagaimana dia bisa menemukan kekasih merah mudanya yang sedang bersandar pada dinding pembatas antara dapur dengan kamar mandi yang berada di lantai dasar.

Sebenarnya, Sakura tinggal bersama para maid yang ditugaskan oleh Nyonya Mebuki untuk menjaga Sakura.

Namun karena Sakura yang sejujurnya sudah mandiri dari awal hanya menugaskan maid untuk membersihkan mansion ini.
Dan sisanya ia yang menanggung, seperti memasak dan mencuci bajunya sendiri.

Sasuke melangkahkan kakinya semakin dekat ke arah Sakura tanpa melihat apa yang sedang Sakura lakukan.

Lalu ia memeluk Sakura dari belakang dan menyandarkan kepalanya di perpotongan leher Sakura. Ia menghirup wangi cherry yang menguar dari badan sang kekasih.

Sakura yang tidak mempersiapkan apa-apa saat Sasuke melingkarkan lengan di perutnya hanya terkejut. Untungnya ia baru selesai membersihkan noda darah yang keluar dari hidungnya.

Terlalu banyak bergerak dan beraktifitas membuat penyakit mematikannya itu kambuh. Bersyukurnya dia tidak pingsan, ia hanya merasakan pusing yang sekuat kuatnya ia tahan agar tidak ada yang mencurigai.

"Sasuke," ucap Sakura pelan sambil membalikan badan menghadap sang kekasih tampannya itu.

Sasuke hanya diam sambil memeluk Sakura dari depan dan mendekapnya erat.

"Ada apa?" tanya Sakura saat Sasuke tidak mengeluarkan sepatah kata sedari tadi.

Sasuke hanya menggeleng kemudian mencium kening Sakura.

Ia menatap mata indah sang pujaan hati. "Tidak ada," gumamnya. Sakura mengangguk.

Sebenarnya sejak awal, ia memang sudah merasakan perasaan cinta pada Sasuke. Hanya saja sikanya yang terlalu dingin dan tertutup itu membuatnya harus menjauh dari Sasuke.

Kalian akan salah paham jika Sakura adalah orang yang cuek terhadap sekelilingnya.
Sebenarnya dia pribadi yang ramah hanya tergantung bagaimana orang tersebut bisa membuat putri tunggal Haruno itu bisa berinteraksi dengan baik.

Bahkan geng Sasuke dkk saja yang notabenenya pangeran sekolah itu harus menurunkan harga diri mereka yang setinggi langit hanya untuk mendekati gadis-gadis aneh tapi menantang ini.

Tidak semua harus dilihat hanya dari covernya. Kita juga harus bisa melihat seseorang itu dari dalam hatinya.
Seperti sasuke misalnya?

Jika kalian lihat dari covernya, dia adalah lelaki arogan, dingin,.cuek, dan bermuka datar.
Tapi bukan berarti dalam hati ia juga seperti itu.

Sebenarnya ini tergantung masing-masing pribadi. Kita tidak tahu sikap apa saja yang ia keluarkan selain yang di atas.
Paham?

.

COLD AND BEAUTIFUL GIRL [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang