Happy Reading📖
Semenjak kedatangan Sakura dkk, banyak di antara mereka menganggap bahwa kelima gadis itu orang yang angkuh, sombong, tidak peduli sekitar, datar, dan dingin.
Tapi tidak sedikit di antara mereka mengagumi kelima gadis itu atau panggil saja mereka Princess KHs. Selain anak konglomerat mereka juga cantik dan cerdas.
Hari ini tepat seminggu Sakura dkk berada di KHs. Mereka sedang bercengkrama di kantin pada jam istirahat.
Keadaan kantin begitu ramai sampai berdesak-desakan. Di tempat Sakura duduk bersama keempat sahabatnya, datang seorang lelaki tepat di belakang Sakura.
Seorang lelaki berambut mangkuk menyodorkan setangkai mawar pada Sakura.
"Sakura_chan, jadilah pacarku," ucap lelaki itu pada Sakura.
Sakura yang sedang meminum chocholate hot sambil mendengarkan musik lewat ponsel dan earphone nya tidak mendengar apa yang lelaki itu katakan, bahkan ia tidak tahu jika lelaki itu ada dibelakangnya.
Karena mendapat kode dari Ino, Sakura langsung membalikan badannya ke belakang.
Ia tidak terkejut, bahkan hanya ekspressi datar yang ia berikan.
"Jadilah pacarku, Sakura_chan," ulang lelaki tersebut.
Tidak banyak yang melihat mereka hanya sebagian kecil saja.
Sakura tetap memasang wajah datarnya hingga beberapa saat setelah ia mengamati lelaki tsb dari atas sampai bawah, ia langsung tersenyum manis membuat siapa saja yang melihatnya akan tergila-gila.
Sambil tersenyum ia mengambil bunga pemberian lelaki tsb dan berkata, "Terimakasih Lee_san, tapi aku seorang yuri jika kau ingin tau dan aku sudah menyukai seorang gadis di pojok ujung kanan sana," jawab Sakura sambil menunjuk gadis yang hendak duduk.
Gadis yang ditunjuk Sakura hanya blushing sendiri membuat Lee–lelaki tsb kaget. 'pupus sudah harapanku' batin Lee menjerit sakit.
"Maaf kalau begitu, aku sungguh tidak tau," ucap lee merasa bersalah.
"Tidak masalah."
"Bagaimana kalau kita berteman saja, Sakura_chan?" tanya Lee dan dijawab anggukan mantap oleh Sakura.
Sedangkan keempat sahabatnya hanya memutar bola mata mereka "Kalau begitu aku pergi dulu," ucap Lee hendak pamit.
"Kau boleh bergabung di sini jika kau mau Lee_san" ucap Sakura saat Lee ingin mengambil langkah pergi.
"Bolehkah?" tanya Lee memastikan dan dijawab anggukan oleh Sakura dkk.
***
Sedangkan di tempat prince KHs, mereka kaget mendengar pernyataan cinta dari Lee untuk Sakura.
'Astaga, kau bisa mati karna tatapan nya, Bodoh!' batin mereka bebarengan.
"Bukankah itu Rock Lee? Kelas XII_C? Punya nyali juga dia," ucap Sai sambil menyaksikan drama yang dibuat oleh lelaki mangkuk tersebut.
"Aku kenal dengannya, dia itu siswa paling aktif dalam olahraga." Naruto menimpali ucapan Sai.
"Ck, mengganggu suasana. Lihat Sakura, dia hanya menatap datar Lee," lanjut Neji.
Tapi di luar dugaan mereka, Sakura menerima setangkai bunga mawar dari Lee dan tersenyum manis membuat para Prince KHs blushing.
Mereka juga kaget mendengar kalau Sakura seorang yuri 'pantas saja tidak ada lelaki yang ia suka' batin mereka.
Merasa kecewa? Tentu, gadis secantik Haruno Sakura seorang yuri, itu sangat disayangkan. Apakah ini kelainan dari seorang anak tunggal Haruno?
"Atau mereka semua seorang yuri?"
"Baka, itu tidak mungkin," ucap Neji sambil memukul Naruto.
"Ittai'! mana tau 'kan mereka seorang yuri" ucap Naruto membela diri.
"Bodoh," ejek Sasuke.
Mereka tetap melihat bagaimana sakura menolak Lee secara halus.
Hebat memang tapi itu bisa saja jadi berita hot minggu ini. Mereka juga tidak menyangka kalau Princess KHs tak sesombong yang mereka kira.
Sebagian dari isi kantin merasa iri dengan Rock Lee yang bisa dekat dan berbicara serta bersenda gurau dengan Princess KHs yang begitu cantik.
"Aku ingin seperti Lee yang bisa dekat dengan Sakura_chan. uhh irinya."
'Cantik ' batin sasuke
Semoga nyaman🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD AND BEAUTIFUL GIRL [TAMAT]
RomanceAkan ada bahagia setelah banyak rasa sakit yang mendera. Karena sejatinya sesuatu yang menyakitkan adalah tahapan rasa bahagia yang tak terduga. HARUNO SAKURA🌸