Chapter 4 : bukan Luffy, tapi Lucy

652 46 0
                                    

Chapter 4 : bukan Luffy, tapi Lucy

Setelah melakukan voting, ternyata Luffy yang menang. Nami yang tadinya senang seketika langsung kesal, lalu Nami ingin mengucapkan sesuatu, secara tiba tiba Dadan sudah mengarahkan jari tulunjuknya ke Nami. "Nami, kau sudah kalah. Siswa baru ini menang dan kau, langsung perkenalkan dirimu" ucap Dadan.

Setelah itu Luffy menarik nafasnya, "perkenalkan namaku Monkey D..." ucapan Luffy seketika membuat terkejut semua orang dikelasnya, namun secara tiba tiba juga Luffy langsung berhenti berbicara.

"apa benar dia cucunya" bisik siswa (1)

"masih sih, kakeknya keren... dan masa cucunya begini" bisik siswa (2)

"ah kukira cucu pahlawan kepolisian itu keren, ternyata cucunya berandalan" bisik siswi (1)

Revana yang mendengar semua bisikkan itu, hanya bisa tersenyum. Kemudian Zoro yang sedari tadi hanya duduk, lalu dia berdiri dan berjalan kearah Luffy.

"maaf, kalian salah mengartikan, dia itu sebenarnya bernama Lucy, lagipula mana mungkin dia jadi cucu Monkey D Garp..." ucap Zoro seketika membuat Luffy terkejut dan melihat kearahnya, tapi Zoro langsung menunjuk Luffy, kemudian menunjuk dirinya sendiri. "tidak mungkinkan, dia jadi cucunya, misalnya dia ngomong namanya Monkey D... diberarti sedang berbohong, dia memang suka becanda. Jadi mohon maaf" ucap Zoro kemudian pergi meninggalkan Luffy dan kembali ketempat duduknya.

"iya benar, namaku sebenarnya adalah Lucy" ucap Luffy, lalu sekali lagi Luffy langsung dicibir satu kelar

"iya benar, namaku sebenarnya adalah Lucy" ucap Luffy, lalu sekali lagi Luffy langsung dicibir satu kelar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucy
Umur : 17 tahun

"sudahkan, dah aku mau duduk" ucap Luffy sambil melihat kearah Dadan, kemudian langsung pergi kekursi disebelah Zoro. Namun, tiba tiba Dadan langsung memegang kerah bagian belakang Luffy. "kata siapa udah, kau lanjutin lagi masa hukumanmu diluar" ucap Dadan, kemudian Luffy dengan berat hati melangkah kakinya ke tengah lapangan dan melakukan hal seperti tadi istirahat.

Nami yang melihat Luffy dihukum langsung seneng, "yess, tapi tetap saja berarti besok dia masuk kekelas ini" ucap Nami seketika langsung cemberut. Lalu Nami melihat kearah Lanaya, Nami kebingungan melihat Lanaya tersenyum senyum sendiri.

"kau kenapa, dari tadi senyum senyum sendiri gitu. Apa ada hal yang lucu?, ceritain donk, aku lagi kesel soalnya, abis melawan siluman karet itu" ucap Nami, kemudian Lanaya melihat kearah Nami. "tentu saja. Kau kalah melawan Lucy, itu lah yang lucunya" ucap Lanaya, membuat Nami seketika langsung drop dan merapihkan tangannya dimeja, lalu tidur dengan menutupi matanya dengan matanya.

Setelah 3 jam lamanya Luffy disetrap di tengah lapangan, akhirnya tinggal menghitung detik bel pulang berbunyi. 'kringgggg' bel pulang pun berbunyi, kemudian dengan sekejap. Seluruh siswa langsung keluar dari kelasnya, setelah mereka keluar dari kelas mereka berdiam diri sementar dan mereka melihat kearah tengah lapangan ternyata Luffy sedang disetrap, dan terlihat juga baju Luffy yang sekarang sudah basah oleh keringat, bahkan keringat Luffy bercucuran dan membuat lapangan menjadi basah.

One Piece : The King of Mafia (season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang