Chapter 27 : Petarungan kembali memanas
Setelah kepergiannya Mihawk dari restoran Baratie, Krieg pun langsung tertawa. Disisi lain Sanji langsung meninggalkan Zoro dan kembali kemedan perang.
"satu orang telah tumbang, tinggal empat lagi" ucap Krieg.
"jika sudah seperti ini akan lebih mudah aku mengalahkan kalian"ucap Krieg
Kemudian tiba tiba saja Ace sudah berada didepan Krieg dan langsung memukul wajah Krieg, membuat Krieg terpental cukup jauh.
"meskipun kita hanya sisa berempat pun tidak akan ada yang berubah, kau akan tetap kalah" ucap Ace
Disisi lain Sabo yang tadi terkena serangan dari Gin, kini kembali berdiri.
"Luffy, biarkan aku yang mengurus satu ini" ucap Sabo, kemudian Luffy pun mengangguk.
"aku sangat beruntung sekali bertemu dengan kalian, aku ingin sekali merasakan bertarung dengan Sabo si no.2 dari tentara revolusi" ucap Gin sambil mengambil sikap kuda kuda.
"Gin sang manusia iblis dengan harga buronan 12 juta belly, aku cukup terkejut dengan kecepatanmu tadi" ucap Sabo sambil mengambil sikap kuda kuda juga.
Setelah itu Gin langsung menyerang dengan tonfa ditangan kirinya, kemudian Sabo langsung menunduk. Lalu Sabo langsung menggenggam tangan kiri Gin, kemudian langsung memukul Gin diwajahnya. Seketika darah keluar mulut Gin, kemudian Gin langsung menyerang Sabo dengan menggunakan tonfa ditangan kanannya. Tapi Sabo langsung menahannya dengan tangan kiri, kemudian Sabo langsung memukul perut Gin.
Setelah itu Gin langsung menyerang kepala Sabo dengan kepalanya membuat Sabo mundur beberapa langkah, kemudian Gin langsung menyerang ke perut Sabo dengan bola besinya dan membuat Sabo langsung batuk. Lalu Gin pun langsung menendang kaki kiri bagian belakang Sabo, kemudian Gin langsung menyerang kepala Sabo dengan bola besi tonfanya.
Seketika kepala Sabo langsung mengeluarkan darah, kemudian Gin pun langsung ingin menyerang kepala Sabo lagi. Tapi Sabo dengan cepat langsung menghindarkan kepalanya, kemudian langsung memukul kepala Gin hingga membuat Gin terpental. Lalu Sabo langsung mengeluarkan sebuah logam kecil yang disebut pocket staff dari jasnya, kemudian Sabo menekan tombol bagian atas. Lalu tiba tiba saja langsung menjadi tongkat.
Pocket Staff
Setelah itu Gin langsung berlari kearah Sabo, kemudian menyerang Sabo dari kanan. Lalu Sabo yang melihat itu langsung mengangkat tongkatnya kebagian kirinya membuat serang Gin terpental, kemudian langsung mengarahkan bagian kanannya kearah pipi Gin.
'bughh' Lalu Sabo pun langsung menyerang Gin kearah kepala, namun Gin langsung menahannya dan menyerang Sabo dari arah sebaliknya. Tapi Sabo langsung menunduk dan Sabo langsung menyerang kaki kiri Gin, kemudian langsung keperut bagian kiri Gin, dan berakhir dikepala Gin. 'tar..tar...tar'.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : The King of Mafia (season 1)
Teen FictionOne Piece : The King of Mafia menceritakan perjalanan sekelompok pemuda yang memiliki cita cita masing masing, meskipun mereka memiliki cita cita masing masing. Tapi, mereka tetap memiliki tujuan yang sama. yaitu, mencari sebuah harta yang sangat m...