Chapter 36 : Kecelakaan tragis

239 17 4
                                    

Chapter 36 : Kecelakaan tragis

Setelah terpukul oleh Zoro dan pingsan, akhirnya Robin pun terbangun dan membuka matanya. Lalu seketika Robin terkejut melihat dirinya masih hidup dan dirinya terbangun ditempat musuh tanpa diikat sekalipun, kemudian Robin mencurigai sesuatu.

"kau tidak perlu securiga itu, kita memang musuh. Tapi itu hanya didunia bawah, kalo disekolah kita tetap teman satu kelas. Jadi tidak perlu ada kecurigaan" ucap Zoro yang secara tiba tiba mengkagetkan Robin

Robin melihat Zoro duduk dimeja yang penuh dengan dokumen dokumen sambil memegang sebuah botol sake ditangan kanannya, lalu duduk dari tidurnya dan melihat kearah Zoro.

"kenapa kau tidak membunuhku ?" tanya Robin

"tidak tertarik" ucap Zoro

"aku mengerti, ternyata Shirohige menyuruhmu" ucap Robin

"ya seperti itulah" ucap Zoro

"terus, bukan berarti aku bisa sebebas ini" ucap Robin, lalu Zoro tidak menjawab melainkan meminum sakenya.

Kemudian Robin yang melihat itu mencoba untuk mencari pisau kecilnya sambil melihat kearah Zoro, lalu Robin mendapatkannya.

"kalian benar bodoh, jika kalian tidak bersama Shirohige" ucap Robin sambil menatap tajam kearah Zoro.

Lalu Zoro yang melihat itu hanya bisa menghela nafasnya, kemudian Robin berdiri dan berjalan kearah Zoro. Ketika sudah dekat Robin mengeluarkan pisau kecilnya dan mengarahkannya keleher Zoro, namun tiba tiba saja Zoro langsung menarik katananya dan mengarahkannya keperut Robin.

"tidak perlu cepat cepat Nico Robin, apa Crocodile menyuruhmu menghabisiku" ucap Zoro, lalu Robin dengan terpaksa mengurungkan niatnya dan memilih mundur beberapa langkah menjauhi Zoro.

Kemudian Zoro melihat pisau kecil ditangan kanan Robin, lalu Zoro berdiri dan menaruh botol sake yang sudah kosong kedalam box sampah. Setelah itu Zoro kembali lagi ketempat duduknya yang semula dan melihat kearah Robin yang terlihat masih menatap sekitarnya.

"apa yang sebenarnya kalian rencanakan?" tanya Robin

"hanya menbuat keluarga mafia baru" ucap Zoro sambil mengangkat kedua bahunya.

"bodoh sekali" ucap Robin

"dan sekarang aku bertanya, apa yang kau rencanakan sebenarnya Nico Robin. Apa yang Crocodile suruh ?" tanya Zoro

"tidak ada, hanya ingin lulus dari sekolah SMA saja" ucap Robin membuat Zoro semakin mencurigainya

"silahkan kau berbohong terus semasa hidupmu Robin" ucap Zoro membuat Robin semakin befikir dengan keras.

"silahkan saja kalo kau tidak percaya, lagipula mafia bodoh mana yang memberi tahu rahasianya kepada musuh , lebih baik mati daripada memberitahu musuh rencana bos besar" ucap Robin

"begitu kah,kurasa kau tidak menyembunyikan rencana bosmu. terus apa yang kau sembunyikan selama ini ? tujuan hidupmu ? atau jati dirimu ?" ucapan Zoro membuat Robin benar benar geram.

"kau tidak perlu ikut campur dalam urusanku, Roronoa Zoro" ucap dengan tegas Robin

"terus apa yang selama ini kau cari Robin, apa hanya ingin berlari dari kehidupanmu dan mencari tempat aman dengan berlindung dibalik Crocodile" ucapan Zoro sekali lagi benar benar membuat Robin sangat kesal.

"kau memang seharusnya mati!!" ucap Robin yang langsung menyerang Zoro, tapi dengan cepat Zoro menangkis serangan Robin dan membuat pisau yang dipegang Robin tertancap didinding kayu.

One Piece : The King of Mafia (season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang