Chapter 10 : Pertarungan Luffy

347 22 0
                                    

Chapter 10 : Pertarungan Luffy

Setelah kemenangan Zoro melawan Cabaji, Zoro menitipkan sisanya kepada Luffy. Kemudian disisi lain Luffy yang sedang berjalan disebuah ruang seperti penjara yang ternyata dia melihat banyak sekali anak anak yang sedang terkurung didalam sel.

Kemudian Luffy pun pelan pelan berjalan jalan menyusuri kurungan demi kurungan, lalu Luffy pun berjalan terus sampai dimana dia melihat sosok gadis kecil berambut orange berada disel kurungan. Ketika Luffy mendekat kesosok gadis kecil itu. Tapi, gadis kecil itu langsung ketakutan dan berusaha menjauh dari Luffy.

"hai tenang sedikit, aku tidak akan menyakitimu" ucap Luffy, tapi gadis itu menggelengkan kepala. "aku berjanji tidak akan menyakitimu, sungguh" ucap Luffy, kemudian gadis kecil itu tetap menggelengkan kepala.

"kalo begitu, perkanalkan namaku Monkey D Luffy, aku seorang pendiri keluarga mafia Mugiwara. Tapi, aku tidak akan menjual manusia ataupun narkoba, jadi siapa namamu" ucap Luffy membuat gadis kecil itu semakin ketakutan.

"guk guk guk guk guk" secara tiba tiba Luffy mendengar suara anjing dibelakangnya, kemudian Luffy pun menghadap kebelakang. Luffy terkejut melihat sosok kakek tua berpakaian baju besi lengkap sudah berdarah darah, lalu Luffy pun mendekat. Ketika Luffy, seketika Luffy menyadari sesuatu bahwa darah yang keluar adalah darah segar, dan Luffy berfikir bahwa kakek tua ini menyerang ketika sejam sebelum dirinya datang.

Setelah itu Luffy pun terkejut melihat kakek tua itu bergerak, "oi kakek, kenapa kau bisa jadi seperti itu ?" tanya Luffy, kemudian kakek tua itu langsung menutup lukanya. "kau pergilah, kau tidak mungkin kuat melawan mereka semua. Semakin kau cepat pergi, semakin cepat juga kau bisa selamat" ucap kakek, kemudian Luffy pun duduk dihadapan kakek itu.

"tidak, aku tidak akan pergi" ucap Luffy, membuat kakek itu terkejut. "bagus.... Tunggu apa kau bilang?" tanya kakek tua itu. "tidak, aku tidak akan pergi sebelum aku menemukan Rika" ucap Luffy.

"apa kau gila, kau tidak lihat apa yang telah mereka lakukan kepadaku" ucap kakek tua itu

"ya aku sudah melihatnya dan aku tidak akan pergi sebelum mereka mengembalikan Rika, lagipula ya kakek. Kenapa kau bisa jadi seperti ini, apa cucumu juga diculik ?" tanya Luffy, kemudian kakek tua itu pun memperbaiki posisi duduknya.

"sebenarnya bukan cucu, tapi semua hal yangku punya dicuri oleh mereka. Tapi aku ingin bertanya, apa kau yakin orang yang kau cari masih disini ?" tanya kakek tua, kemudian Luffy pun mengangguk.

"aku yakin dia masih berada disekitar sini, hanya saja karena kebanyakan lorong ini. Membuatku jadi kebingungan. Tapi, kenapa kota disini begitu sepi" ucap Luffy, kemudian kakek tua ini menarik nafasnya.

"sebenarnya semua itu berawal pertama kali datangnya para mafia Buggy, tapi sebelum itu, perkenalkan namaku Boodie seorang kepala walikota Orange town" ucap kakek tua itu.

"sebenarnya semua itu berawal pertama kali datangnya para mafia Buggy, tapi sebelum itu, perkenalkan namaku Boodie seorang kepala walikota Orange town" ucap kakek tua itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Piece : The King of Mafia (season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang