Chapter 37 : Bertemu idola
Setelah mengobati Robin dirumah sakit, akhirnya Zoro terbangun dipagi hari dan masih melihat Robin pingsan. Lalu Zoro langsung berdiri dan membuka korden agar tubuh Robin bisa terkena cahaya matahari pagi, sesudah itu Zoro langsung pergi kebawah dan membeli makan untuk sarapannya.
Setelah itu Zoro langsung kembali keruangan Robin dan melihat Robin masih terbaring lemah diatas kasur dengan kaki kanannya yang tergeser. Tidak lama kemudian tiba tiba seorang dokter masuk kedalam ruangan sambil membawa berkas berkas.
"pagi mas" ucap dokter
"iya pagi dok" ucap Zoro, lalu Dokter langsung mengeluarkan beberapa dokumen hasil kemarin Robin.
"ada apa ya dok ?" tanya Zoro
"gini, mas. Saya ingin memberitahu kalo istri mas akan dioperasi untuk pelurusan kaki kanannya mas, tapi itu harus dapat persetujuan dari mas yang sebagai suaminya" ucap Dokter
Seketika Zoro langsung berkeringat dingin dan memikirkan gimana harus menjawab pertanyaan dokter.
"emm... gimana ya dok... gini aja deh dok.. untuk operasinya sepertinya tunggu istri saya bangun dulu aja gimana dok ?" ucap Zoro dan Dokter langsung berfikir
"mmm boleh saja mas, tapi ketika sudah bangun istri mas jangan langsung ditanya seperti itu. Biarkan dia istirahat dulu baru mas panggil saya dulu saja" ucap Dokter dan Zoro langsung mengangguk.
"yasudah mas, saya permisi dulu. ouh ya mas jangan lupa baju istri mas harus diganti sehari 1X" ucap Dokter, kemudian Dokter itu langsung keluar dari ruangan.
Setelah itu Zoro yang mendengar ucapan Dokter tadi seketika kebingungan, Zoro berfikir apa harus dia yang menggantikan baju Robin. Setelah berfikir setengah jam Zoro akhirnya tanpa pikir panjang, Zoro langsung berjalan ketempat sebelah Robin. Ketika sudah disebelah Robin, kemudian Zoro membuka selimut Robin secara perlahan lahan.
Setelah itu Zoro langsung memecet alat untuk memposisikan kasur menjadi badan Robin sedikit terangkat, lalu Zoro langsung membukakan kancing baju Robin secara perlahan dengan keringat yang mengalir dari atas kepala. Kemudian Zoro mencoba melepaskan baju Robin secara perlahan, ketika membukanya Zoro terkejut melihat toket Robin yang tidak menggunakan bra seketika langsung mimisan.
Zoro yang menyadari ada darah yang keluar dari hidungnya langsung mengelapnya, kemudian Zoro menghela nafasnya.
"tenangkan pikiranmu bodoh, kau bukan si koki mesum itu" bisik Zoro sambil mengatur nafasnya
Setelah itu Zoro melanjutkan lagi membuka baju Robin secara perlahan, ketika selesai Zoro bisa melihat bagian atas tubuh indah Robin yang tanpa pakaian dalam apapun. Zoro yang melihat tubuh indah Robin sebisanya menahan pikiran kotor keluar diotaknya, lalu Zoro yang tidak ingin terlalu lama melihat tubuh Robin langsung bergerak kearah bagian bawahnya.
Zoro secara perlahan menarik keluar celana panjang yang dipakai Robin, lalu ketika sudah sampai dipinggang seketika Zoro berhenti sejenak. Kemudian Zoro mengambil nafasnya dan menutup matanya, lalu Zoro langsung menarik lagi dengan mata tertutup. Zoro menarik celana Robin secara perlahan, ketika sudah sampai dikaki Zoro mengangkat kaki kanan Robin lalu menarik celana keluar. Lalu Zoro juga melakukannya pada kaki kiri Robin.
Setelah Selesai Zoro langsung mengambil nafasnya dalam dalam, kemudian Zoro membuka matanya. Seketika Zoro melihat tubuh indah Robin yang hanya menggunakan celana dalam, lalu Zoro yang melihat itu hanya bisa terdiam dengan muka yang memerah.
Zoro yang menyadari tingkahnya sudah aneh langsung bergegas dan mengambil pakai yang sudah disiapkan suster kemarin malam, lalu Zoro langsung mengangkat kaki kanan Robin dan memasukan celana secara perlahan. Lalu Zoro juga melakukan hal yang sama ke kaki kiri Robin, kemudian Zoro langsung melanjutkan memakaikan Robin celana. Tapi secara tiba tiba Zoro berhenti ketika sudah berada dipaha Robin, lalu Zoro tiba tiba menggerakan tangannya kearah celana dalam Robin dan Zoro langsung colek bagian celana dalam Robin. Seketika badan Robin pun langsung merespon, Zoro sadar apa yang dia lakukan langsung menarik celana Robin hingga celananya sudah pas diposisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : The King of Mafia (season 1)
Teen FictionOne Piece : The King of Mafia menceritakan perjalanan sekelompok pemuda yang memiliki cita cita masing masing, meskipun mereka memiliki cita cita masing masing. Tapi, mereka tetap memiliki tujuan yang sama. yaitu, mencari sebuah harta yang sangat m...