Chapter 23 : Restoran Baratie
Setelah perbincangan rencana yang dibuat Koala, kemudian Luffy, Sabo, Ace, Koala, Usopp, dan Vivi mempersiapkan semuanya untuk keesokan harinya. Lalu Luffy mengantar Vivi pulang, namun akhirnya Luffy memberhentikan mobilnya didepan sebuah hotel.
Keesokan Vivi terbangun dipagi hari, kemudian Vivi langsung mengucek ngucek matanya dan melihat kearah kasur disampingnya. Lalu melihat Luffy masih tertidur dengan nyenyak, kemudian Vivi langsung berjalan kearah jendela hotel. Lalu Vivi pun langsung membuka tirai dan melihat pemandangan perumahan yang lumayan luas.
Setelah itu secara tiba tiba ada sebuah bel pintu berbunyi, ketika Vivi membuka pintu. Ternyata ada pegawai hotel yang membawa sarapan pagi kekamar mereka, kemudian Vivi pun menerima sarapan itu. Sesudah menaruh sarapan itu Vivi langsung pergi untuk mandi dan setelah itu Vivi langsung kembali, kemudian membangungkan Luffy.
Kemudian Luffy terbangun dan langsung pergi mandi, sesudah itu Luffy dan Vivi pun langsung memakan sarapan mereka. Lalu mereka berdua pun langsung keluar dari hotel, kemudian mereka langsung masuk kedalam mobil Luffy dan pergi ke pusat pembelanjaan di Loguetown.
Setelah itu Luffy langsung memberhentikan didepan toko baju, kemudian mereka berdua keluar dan masuk kedalam toko. Lalu Vivi melihat kesekelilingnya, kemudian Vivi pun langsung minta Luffy untuk duduk dan menunggunya selagi dirinya memilih milih baju, sesudah itu Vivi pun langsung berjalan kearah tempat ganti baju.
Kemudian Vivi pun keluar dan memperlihatkannya pada Luffy
Model 1
"gimana, bagus tidak Luffy-san ?" tanya Vivi
"bagus" ucap Luffy sambil menganggukan kepala, kemudian Vivi pun masuk lagi dan mencoba yang lainnya. Lalu Vivi keluar lagi dan memperlihatkannya pada Luffy.
Model 2
Kemudian Vivi menanyakan kembali kepada Luffy dan jawaban Luffy tetap sama, kemudian Vivi pun masuk dan keluar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : The King of Mafia (season 1)
Teen FictionOne Piece : The King of Mafia menceritakan perjalanan sekelompok pemuda yang memiliki cita cita masing masing, meskipun mereka memiliki cita cita masing masing. Tapi, mereka tetap memiliki tujuan yang sama. yaitu, mencari sebuah harta yang sangat m...