Chapter 38 : Terbangunnya Robin

207 11 0
                                    

Chapter 38 : Terbangunnya Robin

Sesudah mengantar pulang Vivi, lalu Luffy dan Reiju pun langsung pergi. Setelah melakukan perjalanan jauh akhirnya Luffy dan Reiju pun sampai di rumah sakit pukul 10 malam. Lalu Luffy dan Reiju pun langsung masuk kerumah sakit dan menuju kekamar yang sudah dikasih tau Zoro, ketika masuk Luffy dan Reiju melihat Zoro tiduran disofa dengan kedua tangannya dibelakang kepala.

"lama sekali datang" ucap Zoro sambil tiduran.

"hei, kau kira dari restoran kita sampai rumah sakit tinggal kepeleset doang" ucap Reiju yang hampir selalu emosi kalo ketemu Zoro

"seterahlah, yasudah kalian langsung lihat aja siapa yang dikasur" ucap Zoro sambil menunjuk kearah Robin.

Ketika Reiju dan Luffy melihat itu seketika terkejut

"loh kok Lanaya bersamamu Zoro?" tanya Luffy

"entahlah ,tapi yang harus kau tau yang dihadapanmu sekarang adalah Nico Robin" ucap Zoro

"hah Nico Robin, ini sudah jelas jelas Lanaya teman sekelas kita dan kau menduganya Nico Robin. Bukalah matamu Zoro, kau salah lihat orang ini" ucap Luffy, lalu Zoro yang mendengar itu seketika berdiri dan berjalan kearah Luffy.

"dasar dongo, ya Lanaya itu Nico Robin" ucap Zoro, seketika Luffy memikirkan.

"tunggu Nico Robin. Lanaya . Nico Robin. Lanaya. Nico Robin. Lanaya. Ah terlalu susah mereka terlalu mirip kalo dilihat dari poster buronan" ucap Luffy sambil menggarukan kepala.

"memang sama bego, orang Nico Robin nyamar jadi Lanaya" ucap Zoro

"boleh juga, pantesan muka mereka sama. Apa jangan jangan mereka kembar?" ucap Luffy seketika mendapatkan tonjokan oleh Zoro.

"adeh. Aku bingung gimana caranya dia bisa mengontrolmu Luffy" ucap Zoro

"siapa ?" tanya Luffy

"A----" seketika Zoro langsung mengingat perkataan

"tidak jadi, gak usah diingat" ucap Zoro, sedangkan Reiju yang mendengar itu hanya bisa menghela nafasnya.

"hah.... yasudah, sekarang kau panggil kami kesini hanya untuk kasih tau ini doang?" tanya Reiju

"kata siapa nenek lampir, karena kau sudah disini. Kasih saran donk gimana caranya ngerawat ini cewek" ucap Zoro.

Seketika Reiju yang mendengar itu kesal dan langsung menjewer telinga Zoro

"enak ya... abis ngatain sekarang minta tolong... hmmm bagus..." ucap Reiju

"aww..aww... kan kau lulusan dokter.. kau pasti tau donk.. makanya nanya... wajar kan nanya orang kaga ngerti... kalo ngerti juga kaga manggil situ" ucap Zoro sekali lagi membuat Reiju kesal dan seketika Reiju langsung membanting Zoro.

'Bough' lalu Reiju langsung mengusap kedua telapak tangannya

"hei... ingat lulusan dokter kaga mudah, kau kira lulusan dokter cuman baca buku doang" ucap Reiju

Setelah itu Reiju dan Zoro pun terus saja berdebat, sedangkan Luffy hanya melihat wajah Robin lebih detail dan dirinya terus memikirkan siapa orang didepannya Lanaya atau Nico Robin. Namun secara mengejutkan Luffy melihat jari tangan Robin bergerak.

"oi.. oi .. dia bergerak... tangan dia bergerak" ucap Luffy kepada Zoro dan Reiju yang masih debat.

Setelah mendengar itu keduanya langsung melihat kearah Robin, lalu Zoro yang melihat itu masih kebingungan. Zoro tidak melihat sama sekali ada yang bergerak.

One Piece : The King of Mafia (season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang