Chapter 16 : Mantan Luffy

463 23 0
                                    

Chapter 16 : Mantan Luffy

Didalam mobil Luffy yang sedang mengendari mobil dan Nami duduk disebelahnya, sedangkan Rika, Alleria dan Zoro duduk dibelakang. Mereka berlima pun pergi menuju kota Shells untuk mempulangkan Rika, ditengah tengah perjalanan mereka asik bercanda dan tertawa.

"kak Aurora tau tidak, kak Luffy itu pacarnya banyak tau" ucap Rika

"hei!! Kata siapa kau, aku hanya dua kali doang" bantah Luffy.

"masa, kemarin siapa yang kakak tunjukan fotonya beberapa bulan yang lalu, bukannya itu pacar kakak ?" ucap Rika

"ouh yang itu, aku udah putus sama dia sekarang" ucap Luffy, kemudian Rika pun terkejut.

"lah kok diputusin, kakak dia kan cantik, bahkan mama bilang pacar kakak itu salah satu dari 10 model tercantik didunia baru. Tapi tidak apa deh, yang penting ada kakak Aurora sekarang" ucap Rika, seketika membuat Nami terkejut dengan mendengar siapa mantan Lucy.

"Rika, bisakah kau berhenti menjodoh jodohkan orang, sopan sedikit disini ada orang yang lebih tua darimu" ucap Luffy, kemudian Rika pun mengangguk. "iya, maaf. Tapi, bukannya kak Aurora cantik. benarkan Alleria" ucap Rika, dan Luffy langsung menatap tajam Rika lewat kaca. Seketika membuat Rika langsung terdiam.

"iya maaf" ucap Rika

"kau tidak boleh begitu, tapi kalian masih kecil udah pikirin gituan. Kalian itu harus sekolah dulu, baru pikirin hal seperti itu" ucap Nami dan Rika mengangguk.

"tapi, aku ingin bertanya kepadamu, jadi namamu Luffy ?" ucap Nami ,kemudian Luffy mengangguk.

"ouh iya, aku lupa memberi tahu namaku. Jadi namaku Monkey D Luffy seorang pendiri mafia mugiwara dan dikeluarga mafiaku cuman baru ada aku dan Zoro,tapi sebenarnya aku juga lagi nyari tambahan anggota" ucap Luffy membuat Nami mengerti. Tapi, tiba tiba saja dirinya terkejut dengan nama depan Luffy.

"tunggu namamu, Monkey D ? jadi kau cucunya Monkey D Garp yang terkenal sebagai pahlawan dikepoilisian itukan?" tanya Nami, kemudian Luffy pun mengangguk.

"tapi, kenapa kau jadi seorang mafia ? bukannya kau menjadi polisi saja" ucap Nami, tapi Luffy menggelengkan kepalanya.

"aku tidak ingin menjadi polisi, aku ingin menjadi mafia karena aku ingin menemukan hal hal yang disembunyikan selama ini dari pemerintah, tapi paling penting aku ingin menemukan One piece" ucap Luffy, seketika membuat Nami terkejut.

"ONE PIECE? Kau serius ? itukan harta paling mustahil ditemukan, bahkan ada yang bilang itu hanya cerita bohong yang diucapkan oleh raja mafia pada dua puluh tahun lalu" ucap Nami, membuat Luffy tertawa dan memperlambat mobilnya

"bukannya asik mencari apa yang dibilang mereka mustahil, tapi sebenarnya harta itu benar adanya, shishishi" ucap Luffy, kemudian mempercepat lagi mobilnya.

"tapi, disisi lain juga aku ingin melampaui Shanks dan kakek Shirohige" ucap Luffy, seketika membuat Nami terkejut. "tunggu, kau mengenal dua kaisar itu ?" tanya Nami dan Luffy mengangguk.

"dan setelah melampai mereka semua, aku akan kembalikan topi ini kepada Shanks dan membuat Kaisar mafiaku sendiri" ucap Luffy, membuat Nami tertawa.

"apa kau becanda ingin menjadi kaisar mafia, aku tidak yakin kau bisa. Lagipula aku tidak percaya topi itu miliki kaisar mafia" ucap Nami yang tertawa.

"seterah kau saja, ini benar adanya. Aku mengenal Shanks pas umurku 10 tahun dan aku didik oleh kaisar mafia Shirohige semenjak umurku 14 tahun. Disisi lain topi ini adalah janjiku pada Shanks" ucap Luffy, kemudian Nami hanya diam dan mencerna semua ucapan Luffy.

One Piece : The King of Mafia (season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang