E

5.1K 629 44
                                    

Jungwoo's Mansion

Pagi ini Jaemin terbangun karena suara ribut dari luar, ingatkan kamar Jaemin menghadap ke arah luar dan di sana saat dia membuka tirai, dia menemukan Jungwoo sedang berenang, dan beberapa maid berdiri tak jauh darinya dengan membawa bathrobe dan handuk. Jaemin menatap Jungwoo dalam diam. Pria berusia dua tahun lebih tua darinya itu telah banyak membantunya, tapi Jaemin belum sekalipun membalas semua perbuatan Jungwoo untuknya.

Jaemin menarik senyum kecil saat ia melihat Jungwoo begitu nampak tenang saat berenang. Selama bersama Jungwoo tujuh tahun ini, Jaemin selalu melihat raut wajah serius Jungwoo, pemuda tinggi itu bari terlihat bahagia dan tenang saat pergi keluar bersamanya atau melakukan hal yang dia suka. Yang Jaemin tahu Jungwoo itu suka sekali makan, terlebih ayam. Tapi selain ayam ada lagi yang disuka Jungwoo yaitu masakan Jaemin, pernah dulu saat mereka masih di Inggris, Jungwoo selalu bilang kalau makanan Korea buatan Jaemin adalah favoritnya, jadi Jungwoo selalu meminta Jaemin memasak makanan Korea setiap pagi, siang, dan malam.

"Haruskah aku buat samgyetang pagi ini?" Gumam Jaemin sembari berjalan ke arah kamar mandi dan memilih untuk segera mandi.

Jaemin mengenakan sweater putih dan jeans setelah dirinya mandi. Dia memakai pelembab bibir karena bibirnya yang kering.

Selesai dengan urusan diri, Jaemin segera keluar kamar dan menuju dapur.

"Selamat pagi Kang ahjumma" sapa Jaemin ramah, Kang ahjumma tersenyum ramah pada si manis.

"Selamat pagi Nana, kenapa sudah ada di dapur?" Jaemin nyengir lucu.

"Mau bantu ahjumma memasak, boleh?" Kang ahjumma sudah diberi tahu Jungwoo jika Jaemin itu paling suka memasak dan suka membantu di dapur, jadi Jungwoo meminta Kang ahjumma untuk mengizinkan apapun yang Jaemin inginkan.

"Boleh, mau buat apa?" Tanya Kang ahjumma.

"Samgyetang, cuaca pagi ini cukup dingin" Kang ahjumma mengangguk.

"Tapi Tuan Muda selalu merasa gerah, dan baru saja beliau berenang" Jaemin geleng kepala.

"Aku tak paham dengan Jungwoo hyung, ahjumma ayo buat samgyetang" Kang ahjumma terkekeh dan mengangguk.

"Mari kita buat bersama"




















"Baunya lezat, siapa yang masak?" Tanya Jungwoo yang sudah selesai berenang dan kini sudah nampak rapi dengan kemeja biru tua dan jeans hitam.

"Tuan Jaemin yang memasak, Tuan Muda" Jungwoo tersenyum senang, dia suka makanan buatan Jaemin, pas dilidahnya.

"Jaeminnie?" Jaemin mengangguk, ia sedang mengambilkan semangkuk nasi untuk Jungwoo.

"Duduklah dan mari sarapan hyung, nasinya sudah siap" Jungwoo mengangguk, dia suka nasi buatan Jaemin, entah mengapa rasanya enak.

"Ne" Jaemin baru duduk setelah menyiapkan makanan untuk Jungwoo baru dirinya.

"Selamat makan" ujar keduanya.

















Jaemin baru saja membereskan meja makan dibantu para maid.

"Jangan lupa sarapan ya ahjumma, noonadeul" ingat Jaemin.

"Baik Tuan Muda Na" Jaemin tersenyum kecil dan pergi menyusul Jungwoo yang pergi ke ruang kerjanya.

CKLEK

"Hyung?" Jaemin melongkokkan kepalanya masuk ke dalam ruangan Jaemin yang berbau apel segar.

"Hyung kenapa memanggilku?" Tanya Jaemin sembari melangkah masuk.

"Mau ikut denganku melihat cafe?" Jaemin mengerjap.

[Jungwoo x Jaemin] Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang