H

4.4K 566 32
                                    

Kediaman Kim

Taeyong dan Haechan sama-sama dengan sabar menunggu Jaemin selesai mandi, Kang ahjumma bahkan membawakan teh dan kue untuk tamu Jaemin.

"Terimakasih ahjumma" ujar kedua Lee tersebut, Kang ahjumma tersenyum menanggapinya.

"Apa Tuan Taeyong dan Tuan Haechan akan ikut makan malam juga?" keduanya mengangguk.

"Baiklah akan saya sampaikan pada bagian dapur untuk memasak lebih." Kang ahjumma pun pamit undur diri.

Tak lama Jaemin keluar dengan bathrobe menyelimuti tubuh rampingnya dan masuk ke dalam walking closetnya, dia mengambil sweater oversize dan celana pendek selutut. Nampak manis membuat Haechan dan Taeyong gemas dibuatnya.

"Sudah merasa segar Na?" Jaemin mengangguk. Taeyong meraih hairdryer dan mengeringkan rambut Jaemin.

"Terimakasih hyung" ujar Jaemin, Taeyong mengangguk. Mereka duduk kembali di sofa, dengan Jaemin duduk di sofa tunggal.

"Kau baik-baik saja? Wajahmu agak pucat" ujar Haechan khawatir.

"Aku baik" jawab Jaemin dengan senyum kecil.

"Jungwoo sudah berangkat sore tadi?" Jaemin mengangguki pertanyaan Taeyong.

"Aku sendirian di sini" ujar Jaemin dengan rengutan.

"Mau menginap di salah satu rumah kami saja?" tawar Taeyong, Jaemin menggeleng pelan.

"Aku di sini saja, tak mau merepotkan hyung, lagipula meski sendiri masih ada pelayan yang bersamaku." ujar Jaemin.

"Kau tidak merepotkan Na" ujar Taeyong yang diangguki Haechan.

"Besok, apa kau bisa keluar rumah?" tanya Haechan.

"Besok? Tidak tahu, ada apa?" tanya Jaemin.

"Aku besok sedang kosong, Mark hyung sibuk, dan lainnya pasti kerja juga, mau menemaniku tidak? Jalan-jalan?" Jaemin nampak terdiam sebentar, dia ingin tapi dokter Alex bilang dia baru bisa keluar rumah lagi itu lusa, karena besok dokter Alex akan datang memeriksanya lagi.

"Aku baru bisa keluar lusa" ujar Jaemin pelan.

"Ada sesuatu besok?" tanya Haechan.

"Check up?" jawab Jaemin ragu.

"Kau sakit apa Na?" tanya Haechan khawatir.

"Kau tahu? Aku baru melakukan perjalanan panjang, maksudku dari Inggris ke Korea, memakan waktu lama, dan yahh~ drop kemarin setelah pulang makan siang, jadi yaa~ Jungwoo hyung mengirim dokter, dan besok dokternya datang lagi, tadi dokternya bilang aku baru bisa keluar rumah lusa." ujar Jaemin.

"Dampak kecelakaan itu sampai sekarang?" Jaemin mengangguk.

"Kecelakaan?" tanya Haechan, Jaemin dan Taeyong lupa jika Haechan belum tahu mengenai kecelakaan itu. Jaemin pun menceritakan kecelakaan itu yang jadi penyebab kematian kedua orang tuanya.

"Astaga, maaf Na" Jaemin menggeleng.

"Tidak apa, aku baik kok, hanya tidak bisa terlalu senang atau terlalu sedih, tidak bisa terlalu lelah, tidak boleh terlalu banyak beban pikiran, dan banyak lagi, intinya aku harus melakukan semuanya dalam porsi normal itu saja." ujar Jaemin, Haechan menatap tak percaya pada sahabatnya satu itu, yang sudah melalui masa yang bisa dikatakan buruk.

"Tapi Jungwoo hyung itu, selalu ada di sisimu?" Jaemin mengangguk.

"Jungwoo hyung selalu ada untukku, dan aku berterima kasih untuk itu" ujar Jaemin.

TOK TOK

"Nana"

"Masuk saja ahjumma" Kang ahjumma pun masuk ke dalam kamar Jaemin.

[Jungwoo x Jaemin] Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang