Hari itu akan tiba tiba, besok adalah hari dimana pertunangan Jeno dan Renjun. Pagi ini Jungwoo sudah menemani Jaemin mencari hadiah yang nanti akan dia berikan pada keduanya, Jungwoo tak mengerti kenapa Jaemin harus memberi hadiah di acara pertunangan itu, dan semuanya terjawab, karena hari pertunangan besok itu adalah hari ulang tahun Renjun. Jungwoo memuji Jeno yang bisa saja mencari tanggal yang cocok, pertunangan sekalian merayakan ulang tahun Renjun.
"Na, ayo cari setelan jas, kita perlu setelan jas yang baru" ujar Jungwoo pada Jaemin yang sedang fokus makan ice cream.
"Tapi kan yang lama masih bagus semua hyung, masih muat juga" ujar Jaemin.
"Tidak muat padaku, aku saja sudah memasukkan beberapa setelan jas ke dalam kardus." ujar Jungwoo.
"Sudahlah, tidak mau tahu, pokoknya kita cari setelan jas yang baru!" Jungwoo menggenggam jemari Jaemin dan membawanya ke salah satu butik langganannya saat di Korea.
"Selamat dat- Oh! Jungwoo-ya!" Jungwoo tersenyum dan menghampiri si wanita cantik yang menyambutnya.
"Krystal noona! Senang bisa melihatmu di sini lagi" ujar Jungwoo, Krystal tersenyum dan mengangguk.
"Jadi, kau mau cari apa?" tanya Krystal.
"Carikan jas yang cocok untuk kami berdua, juseyooo~" Krystal terkekeh, dia lalu melihat Jaemin yang baru saja selesai memakan ice creamnya.
"Ah manisnyaa~ apa kalian sedang cari setelan jas untuk pernikahan?" goda Krystal.
"Maunya sih iya, tapi kapan-kapanlah, dia belum jadi milikku."
"Hyung!!!" Jungwoo terkekeh, Krystal hanya geleng kepala.
"Kajja ikut aku, kita cari yang cocok." Mereka berkeliling mencari jas yang cocok untuk keduanya, hingga tatapan mereka jatuh pada dua setelan jas. Satu warna merah dan hitam, satu lagi warna putih dan merah muda.
"Tidakkah yang merah muda cocok denganmu, suraimu cocok dengan ini" Jaemin menatap suit itu dan mengangguk. Jahitannya sangat rapi dan bahannya ringan, terlihat nyaman dipakai. Kebetulan juga dia baru saja ganti warna rambut jadi merah muda.
"Boleh hyung?" Jungwoo mengangguk.
"Ambil dan cobalah, aku akan ambil yang warna merah ini" Jaemin mengangguk.
"Noona boleh aku mencoba ini?" Tanya Jaemin sopan, wajahnya yang lucu membuat Krystal gemas bukan main.
"Boleh tentu saja, kajja, aku tunjukkan ruang gantinya" Jungwoo membiarkan Krystal membawa Jaemin ke ruang ganti, sedangkan dia meminta pelayan toko yang membantunya.
Krystal tak pernah melihat namja dengan wajah tampan, cantik, dan manis secara bersamaan seperti sosok Jaemin di hadapannya, mungkin ada beberapa yang ia temui, tapi wajah Jaemin nampak berbeda dari kebanyakan yang Krystal lihat, atau mungkin memang ada tapi Krsytal tak menaruh perhatian lebih.
Jaemin nampak cocok dengan setelan jas warna pink itu.
"Noona, sepatunya nanti aku kasih warna apa? Coklat muda atau putih?" Tanya Jaemin.
"Putih lebih cocok" Jaemin mengangguk paham.
"Aku ingin ambil yang ini noona" Krystal tersenyum.
"Kajja, ganti pakaianmu agar aku jadikan satu dengan pakaian Jungwoo." Jaemin menurut, ia segera masuk kembali ke ruang ganti dan mengganti pakaiannya. Selesai ganti pakaian, dia keluar dan memberikan setelan itu pada Krystal.
"Nana" Jaemin menoleh pada Jungwoo.
"Ne?"
"Beli sepatunya sekalian, tadi disarankan apa?" Tanya Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jungwoo x Jaemin] Happy Ending
FanfictionJaemin yang menyimpan perasaannya pada Jeno sahabatnya. Tapi hal baik tidak datang pada Jaemin, Lee Jeno yang ia cintai telah berpacaran dengan sahabatnya yang lain, Huang Renjun. Jaemin tidak bisa membendung kesedihannya, tapi ia tetap memberikan u...