Z- END

6.9K 560 54
                                    

Tuan Kim dibebaskan dari segala tuduhan, namanya bersih kembali karena memang tidak ada bukti yang kuat jika beliau melakukan penggelapan dana. Tidak hanya nama Tuan Kim, tapi nama seluruh anggota keluarga Jungwoo bersih. Itu semua berkat koneksi Jungwoo sebagai Zale Elliot.

Sedangkan keluarga Na, satu per satu usaha keluarga Na mengalami kemunduran, meski tidak banyak, tapi mereka terancam bangkrut jika tidak segera menjalin kerjasama baru dengan mitra lainnya. Tapi dengan bantuan Jaemin, sekali lagi usaha mereka kembali bangun, meski begitu mereka tetap tidak mengucapkan terimakasih atas bantuan yang mereka dapat, dan Jaemin yang memang sudah hafal tabiat keluarga besar dari pihak nenek Jinhee tidak terlalu mempermasalahkan itu, selama mereka berjanji tidak akan mengusik Jaemin lagi, maka Jaemin juga tidak akan mengusik mereka.

Dan ini adalah hari pernikahan Jaemin dan Jungwoo. Pernikahan mereka diadakan secara tertutup. Hanya ada keluarga Jungwoo, nenek Jinhee dan dua pasangan paman-bibi Jaemin, sahabat Jaemin dan Jungwoo, keluarga Taeyong, keluarga Jaehyun, dan beberapa orang yang sudah membantu Jungwoo dan Jaehyun, termasuk sang Duke Bernett datang ke acara pernikahan tertutup ini. Media tidak mengetahui ini, meski Duke Bernett sekali lagi datang ke Korea, media tidak bisa mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan oleh sang Duke, terlebih Duke Bernett datang hanya untuk menghadiri pernikahan Jungwoo-Jaemin, selepasnya beliau akan langsung kembali ke Inggris lagi.

Di ruang tunggu pengantin, Jaemin nampak gugup setengah mati. Ini adalah hari paling bersejarah dalam hidupnya. Dia menatap pantulan dirinya di cermin, dia kembali mengecat rambutnya menjadi warna hitam, dia biarkan rambutnya memanjang. Jaemin tersenyum tipis saat dia sadar sebentar lagi marga Na akan lepas dari namanya dan berganti dengan marga Kim, marga dari orang yang sangat ia cintai.

"Nana" si manis menoleh dan menemukan sahabat-sahabatnya di sana.

"Kalian datang" ujarnya.

"Eyyy~ tentu saja kami datang, tidak mungkin kami tidak datang di hari pernikahan sahabat manis kami." ujar Shotaro.

"Astaga kau manis, tampan, dan cantik sekali hari ini" Yangyang mengusap pipi tembam Jaemin.

"Nana~ kau tunangan kenapa kami tidak tahu!" kesal Renjun.

"Maaf, tapi memang Jungwoo hyung melamarku secara diam-diam, dan yahh~ hanya Jaehyun hyung dan Taeyong hyung yang datang sebagai saksi." ujar Jaemin.

"Sudahlah, itu sudah lalu, lagipula sekarang kita datang ke pernikahannya." ujar Haechan.

"Jaemin-ah" Jaemin menatap cinta pertamanya sekaligus sahabatnya itu. Jeno mendekat dan memeluk Jaemin.

"Kau mendahuluiku" ujar Jeno, Jaemin terkekeh mendengar itu.

"Maaf ya, Jungwoo hyung bergerak lebih cepat darimu" kekeh Jaemin.

"Jaeminnie"

"Ne?"

"Aku tahu kau menyukaiku dulu, dan terimakasih atas itu, aku menghargai perasaanmu, sekarang, kubur perasaanmu itu padaku, dan cintai namja yang akan menjadi suamimu sebentar lagi. Cintai aku sebagai saudaramu, ne?" Jeno melepaskan pelukannya dan menatap Jaemin yang tersenyum padanya.

"Ne, terimakasih Jeno-ya." Jeno mengangguk, dia mengedipkan sebelah matanya pada Jaemin, membuat sahabatnya yang lain termasuk kekasih Jeno sendiri bingung.

"Kau bilang apa padanya?" tanya Haechan menyelidik.

"Rahasia, sudahlah, ayo segera kembali, acara akan segera dimulai." ujar Jeno, sebelum pergi Renjun memeluknya.

"Nana, kau harus bahagia setelah ini."

"Tentu saja, kau pun juga harus bahagia, Renjunnie~" Renjun tersenyum dan segera menyusul temannya, tapi Jeno kembali dan berdiri di depan pintu.

[Jungwoo x Jaemin] Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang