16. Sixteen ✔

6.5K 716 19
                                    

Jangan lupa jejak nya👣

Vote atapun comment 👍🏻 ehe...

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

"Wah, bureopda." Ayleen berkata iri dengan menatap pada pantulan dirinya dan lima orang namja di samping kanan kirinya di cemin besar di ruangan latihan dance.

"Mwoga?" tanya namja tertua.

Ayleen menunjuk pantulan diri mereka di cermin yang berada di depan mereka.

"Tinggiku kalah jauh dari kalian." ucap Ayleen kesal.

"Hey, Noona itu sudah cukup tinggi untuk ukuran anak perempuan. Kalau lebih tinggi lagi kau mungkin sulit untuk mendapatkan pasangan." ucap Taehyun pada Ayleen.

Bisa tebak sekarang Ayleen bersama siapa? Benar sekali, Tomorrow by Together atau biasa disingkat TXT. Group asuhan Big Hit Entertainment yang debut setelah kesuksesan Big Hit pada BTS.

Setelah promosi di Jepang dua minggu yang lalu. Nama Star semakin melejit dan terkenal. Berkat itu, saat ini mereka sedang berada di salah satu agensi besar, Big Hit Entertainment. Untuk melakukan kolaborasi dengan salah satu group dalam naungan agensi besar ini. Yup, Tomorrow by Together.

Saat ini Ayleen tengah berada di ruangan yang biasanya digunakan member TXT untuk latihan. Sedangkan member Star tengah melakukan rekaman individu mereka di ruangan rekaman yang juga berada di gedung Big Hit Ent. Rekaman bersama sudah dilakukan kemarin. Rekaman individu TXT juga sudah dilakukan kemarin setelah rekaman gabungan.

Sebenarnya member TXT seharusnya sedang berlatih koreografi group mereka sendiri sekarang.  Tapi mereka telah melakukan sesi latihannya tadi. Dan entah bagaimana mereka juga mengajari Ayleen koreografi mereka. Hingga akhirnya mereka berhenti sejenak untuk beristirahat saat ini.

Keringat mengucur deras dari tubuh mereka berenam. Ayleen merebahkan badannya di lantai diikuti member TXT yang memilih duduk di sekitaran Ayleen dan meluruskan kaki mereka. Daripada menatap cermin lebih lama lagi dan semakin merasa iri. Ayleen lebih memilih rebahan dan menutup mata sejenak.

Benar yang dikatakan Taehyun, untuk ukuran anak perempuan. Ayleen memang termasuk tinggi. Tapi kan banyak juga yang lebih tinggi dari Ayleen.

Sebenarnya project collab kali ini hanya sebuah project kecil. Karena mereka hanya membuat lagu. Tidak hingga syuting musik video dan membuat koreografi khusus. Jadi waktu yang diperlukan tidak banyak.

Ayleen juga sebenarnya sudah selesai bekerja hari ini. Karena saat ini sudah mencapai pukul tujuh malam. Tugas Ayleen sudah selesai dari tadi. Tapi member TXT menahannya untuk tinggal dan menemani mereka berlatih.

Member Star juga seharusnya sudah selesai daritadi rekaman lagunya. Namun entah bagaimana mereka bisa lembur untuk sekedar proses rekaman lagu. Walaupun sempat terlambat lima belas menit dari jadwal awal. Tapi kan seharusnya tidak tertunda sampai berjam-jam setelahnya seperti sekarang.

Ayleen yakin para staf Big Hit pasti lelah dan bingung. Seharusnya kalau sampai lembur segala, Star bisa melanjutkan rekaman di agensi mereka sendiri. Namun sepertinya staf Big Hit cukup memiliki stok kesabaran menghadapi group macam Star. Ayleen sendiri bersyukur Star tidak sampai dimaki dan diusir oleh staf Big Hit dikarenakan membuat pekerjaan mereka semakin lama selesainya.

"By the way guys, apakah sunbae kalian ada jadwal latihan di agensi malam ini?" tanya Ayleen tanpa bangkit duduk dari posisi rebahannya. Ia terlalu malas untuk mengubah posisinya yang sudah nyaman tiduran di lantai.

Member TXT mengernyitkan dahi mereka bingung. Kenapa dan untuk apa Ayleen bertanya tentang sunbae mereka? Dan lagi, sunbae yang mana?

"Nugu?"tanya Soobin mewakili yang lain.

Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang