Votment juseyo ;)
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
"Ya ya! Bukankah itu Ayleen Kim?"
"Dimana?"
"Itu... disana!"
"Eyy... tidak mungkin!"
"Beneran!"
"Heol, benar-benar Ayleen Kim?"
"Entah,"
"Daebak!"
"Tapi kenapa seorang Ayleen Kim ada disini?"
"Aku juga tidak tahu."
"Benarkah?"
"Daebak, aku adalah fans berat Ayleen Kim."
"Aku juga,"
"Tapi, sejak kapan Ayleen Kim berada di Korea?"
"Ah iya, aku juga tidak tau hal itu."
"Ya! Kalian tidak tahu?"
"Apa?"
"Ayleen Kim-nim kan menjadi manager girlgroup baru dari D Entertaniment."
"D Entertainment? Aku baru dengar agensi itu."
"Benar, aku juga."
"Wah, betapa beruntungnya agensi itu mendapatkan Ayleen Kim."
"Benar, kudengar bahkan agensi-agensi besar Korea sedang mempersiapkan untuk merekrutnya menjadi eksekutif mereka."
"Heol, artinya mereka kalah dengan agensi kecil?"
"Benar, mereka kalah cepat."
Bisikan-bisikan orang-orang terdengar dengan jelas di telinga Ayleen. Bagaimana tidak? Mereka berbicara tepat dua meter dari tempatnya berdiri. Ayleen hanya memutuskan untuk pura-pura tidak mendengarnya saja.
Saat ini ia tengah memantau proses rekaman Stars untuk debut stage mereka. Dikarenakan suatu hal, Stars tidak mengadakan debut stage secara live. Tetapi dengan recording. Untuk itulah Ayleen sekarang berada di salah satu stasiun televisi yang menjadi tempat debut Stars.
Pandangan mata Ayleen terfokus pada penampilan group yang diampunya. Ia menghela napas lega saat mereka selesai membawakan lagu debutnya. Walaupun baru satu minggu mengenal member Star. Ayleen tahu kalau mereka itu mempunyai bakat. Namun jika dibandingkan dengan group yang baru debut lainnya. Star masih jauh berada di belakang mereka. Untuk itulah setelah ini Ayleen akan membuat mereka berlatih lebih keras lagi.
Awalnya ia sempat ragu sejenak saat melihat kemampuan mereka yang masih jauh untuk debut. Tapi mau bagaimana lagi, kabar debutnya sudah tersiar luas. Bodohnya Ayleen lupa mengetes kemampuan mereka sebelum ia menghubungi wartawan. Yah sudahlah, anggap saja kebodohan Ayleen kemarin sebagai alasan untuk membuat Star berlatih lebih intensif nantinya.
Ia tidak mau Star hanya terkenal karena memiliki Ayleen sebagai managernya. Tapi ia ingin agar mereka benar-benar memiliki kemampuan yang luar biasa. Ayleen juga masih mempertahankan nama baiknya di industri hiburan. Walaupun sebenarnya itu tidak perlu sih. Anggap saja sebagai formalitas.
"Good job. Sekarang kalian bisa menuju ruang make up untuk memperbaiki penampilan kalian. Setelah ini masih ada wawancara dengan pihak stasiun televisi." Ayleen memberikan instruksi pada member Star saat mereka turun dari stage.
Member Star mengangguk dengan senyuman lega. Akhirnya setelah bertahun-tahun menjadi trainee mereka merasakan debut juga.
Setelah mengantarkan member Star ke ruang make up. Ayleen keluar menuju bagian yang digunakan untuk wawancara. Ia masih harus mengurus beberapa hal untuk kelancaran acara debut anak asuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager [END]
FanfictionREVISI (typing) ✔ WARNING !!! - Bahasa non baku , campuran Indonesia - Inggris - Korea - Tidak memperhatikan EYD - Tingkat halu yang terlalu tinggi :v Apa jadinya jika seorang manager lebih terkenal daripada idol yang ditanganinya? Hal itu terjad...