25. Twenty Five ✔

5.5K 688 55
                                    

Selamat sore 👋🏻

Yeay, double up nih. Walaupun jeda waktunya lumayan, but yang penting double kan hari ini. ㅋㅋㅋ

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

BREAKING NEWS ! SONHEE STAR TERNYATA MERUPAKAN KEPONAKAN DARI CEO D ENTERTAINMENT !

SONHEE STAR MENJALANI MASA TRAINEE DENGAN SINGKAT ! TERNYATA INI ALASANNYA !

MENGEJUTKAN ! LEADER DARI GIRLGROUP STAR TERNYATA ADALAH KEPONAKAN CEO !

HOT!! BEGINI KELAKUAN SEBENARNYA DARI MEMBER STAR, SONHEE ! YANG KELIMA BIKIN GELENG-GELENG KEPALA.

DIPERLAKUKAN ISTIMEWA , TERNYATA SONHEE MERUPAKAN KEPONAKAN CEO !

TRAINING DENGAN SINGKAT , TERNYATA LEADER GIRLGROUP SATU INI MEMILIKI KONEKSI YANG LUMAYAN DI AGENSINYA !

PERLAKUKAN MEMBER LAIN DENGAN TIDAK ADIL , BEGINILAH PERLAKUAN PILIH KASIH D ENTERTAINMENT TERHADAP MEMBER STAR YANG TERTANGKAP KAMERA !

DIPERLAKUKAN TIDAK ADIL , MEMBER STAR HANYA BISA DIAM KARENA TIDAK MEMILIKI KONEKSI SEPERTI SONHEE !

TERKENAL DENGAN IMAGE ANGGUN , TERNYATA SONHEE STAR MEMILIKI ATITUTE BURUK !

INILAH LIMA POTRET MOMENT SONHEE STAR BERKELAKUAN BURUK YANG TERTANGKAP KAMERA ! NOMOR DUA PALING MENCENGANGKAN !

ATITUDE BURUK SONHEE SELAMA MENJADI IDOL !

MEMANFAATKAN MEMBER LAIN , TERNYATA INI TUJUAN D ENTERTAINMENT MENDIRIKAN STAR !

GIRLGROUP STAR HANYA UNTUK BATU LONCATAN SONHEE ?! PENGAKUAN SALAH SATU STAFF D ENTERTAINMENT MEMBUAT MERINDING !

@a ini beneran? Wah ku kira dia anak baik-baik

@b masuk karena koneksi? cih, pantas saja terlihat paling wah.

@c sudah kuduga dari awal kalau dia memang tidak berbakat

@d kasian member lain memiliki leader sepertinya

@e ternyata ular toh, pantas saja pintar berkelit

@f kalau diperhatikan lagi memang sih terlihat sekali kalau Sonhee ini anak emas

@g pantas saja aku jarang melihat member lain , ternyata jadwalnya di ambil dia semua toh

@h wah kasian member lain, mereka pasti menderita selama ini

@i Angel, Sindy, Mina, dan Nara, semangat ya. Jangan mau terpuruk hanya karena leader tidak becus seperti Sonhee ini.

@j hiks, sia-sia kukorbankan waktuku untuk menjadi fansnya kalau ternyata dia memiliki atitude yang buruk.

@k Untung saja uri Ayleen sudah hampir selesai kontraknya dengan agensi ini.

@l aku tidak menyangka dia memiliki kelakuan yang cukup buruk.

@m apakah selama ini dia berpura-pura baik pada member lain?

@n wah, aku sampai merinding.

@o Ayleen apa kabar ya?

@p Kasian Ayleen, kontraknya sudah hampir berakhir pun ia tidak bisa tenang.

@q aku curiga dia pernah menjahati Ayleen selama ini.

@r kalau itu benar terjari, aku tidak akan membiarkannya hidup tenang.

Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang