Jangan lupa dukung author dengan klik tombol votenya ya. Jangan lupa juga untuk comment. 🤗
Selamat membaca~
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Semakin hari, Ayleen semakin sibuk dengan pekerjaannya. Padahal niat awalnya bekerja dengan D Entertainment hanya untuk mengisi waktu luang saja. Namun lama kelamaan Ayleen semakin menikmatinya.
Bukan menikmati bekerja di bawah agensi kecil ini sebenarnya. Namun lebih kepada dia bisa bertemu teman-teman dekatnya dan tidak merasa kesepian. Banyaknya aktivitas yang melibatkan idol lain yang di kenal baik oleh Ayleen. Membuat hubungan gadis itu dan para idol tersebut semakin dekat.
Sejak awal memang Ayleen tidak pernah terlihat seperti manager dari sebuah girlgroup. Baik dari segi penampilan, kegiatan, maupun aspek lainnya. Tidak ada satupun dari hal tersebut yang bisa mendukung sosok manager dalam diri Ayleen. Kalau bukan karena kesibukan Ayleen dengan tablet pc nya dan kegiatannya yang mondar mandir menyesuaikan jadwal kegiatan. Ayleen akan tampak seperti orang biasa yang bisa bebas keluar masuk stasiun televisi besar dan agensi lain.
"Nchim!" Ayleen mengangeti Jimin BTS dari arah belakang namja tersebut.
Tentu saja Jimin melonjak kaget. Tidak menyangka akan di kageti seperti itu. Jimin ikut tersenyum saat melihat senyum lebar Ayleen. Jarang-jarang Ayleen tersenyum selebar ini.
Abaikan panggilan tidak sopan Ayleen kepadanya yang jelas-jelas lebih tua dari Ayleen. Memang semenjak terungkap jika Ayleen adalah saudara Namjoon. Sikap jahil dan tidak sopannya muncul begitu saja dan semakin menjadi seiring bertambahnya waktu kebersamaan mereka.
Hanya seorang Kim Ayleen yang berani memanggil member boygroup seterkenal BTS dengan nama-nama lain. Entah mulai sejak kapan Ayleen juga tidak pernah memanggil member BTS dengan embel-embel Oppa. Ayleen lebih memilih memanggil mereka Hyung, seperti panggilan adik laki-laki pada kakak laki-lakinya. Entahlah, Ayleen bilang panggilan itu lebih nyaman dan menggambarkan keakraban mereka.
Ayleen memiliki julukan pada masing-masing member BTS. Kim Namjoon sang kakak sepupu ia panggil Joonie, kadang pakai embel Hyung kalau ada maunya dan sedang mood. Kalau sedang kesal biasanya Ayleen memanggil Namjoon dengan sebutan Real Monster. Hanya candaan sesama saudara sebenarnya. Kim Seokjin sang worldwide handsome ia panggil dengan sebutan Jinie Eomma atau Seok Hyung saat ia sedang ngambek pada Seokjin. Min Yoongi di panggil dengan Goyangi karena kata Ayleen Yoongi itu mirip goyangi atau kucing, atau kadang Ungi Hyung, kadang juga Yoon Hyung. Jung Hoseok dipanggil Hobi Hyung atau kalau sedang normal Hoseokie Hyung. Park Jimin memiliki julukan Nchim atau kalau lagi sopan Chimmie Hyung. Kim Taehyung memiliki julukan Mphi , TaeTae, atau kalau sedang kesal pada Taehyung, Ayleen memanggilnya Tetet. Dan terakhir, sang maknae BTS. Jeon Jungkook memiliki panggilan paling normal dan paling sweet dari Ayleen. Yaitu Kookie atau Jeykey, atau yang paling membuat Namjoon si sepupu naik darah adalah panggilan Bunny yang di sematkan Ayleen pada Jungkook. Yang lain saja dinistakan, kenapa hanya Jungkook yang panggilannya paling bisa diterima? Wah, sebagai sepupu kesayangan. Namjoon benar-benar tidak bisa menerima hal itu.
"Heol, Nchim mainnya sama Ha Sungwoon - nim ya?" ucap Ayleen saat menyadari kalau ada Ha Sungwoon di depan Jimin.
"Heh! Masa kau panggil Sungwoon dengan panggilan hormat seperti itu sedangkan aku dengan julukan tanpa embel-embel." Jimin protes saat mendengar panggilan Ayleen pada Sungwoon yang begitu sopan.
"Ne~ ne~ Park Nchim hyung nim~" ucap Ayleen dengan nada mengejek.
Sebelum Jimin menangkap nya, Ayleen lebih dulu kabur setelah meledek Jimin. Jimin mendengus melihat kelakuan Ayleen. Sudah dipastikan jika Ayleen sedang jahil seperti ini. Maka moodnya sedang bagus, untuk itu Jimin ikut senang melihat keceriaan Ayleen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager [END]
FanfictionREVISI (typing) ✔ WARNING !!! - Bahasa non baku , campuran Indonesia - Inggris - Korea - Tidak memperhatikan EYD - Tingkat halu yang terlalu tinggi :v Apa jadinya jika seorang manager lebih terkenal daripada idol yang ditanganinya? Hal itu terjad...