Selamat malam, eciee triple up.
Ini yang terakhir buat hari ini ya. Sampai jumpa lagi di chapter berikutnya. 👋🏻
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
-Internet news and articles-
HABIS KONTRAK , STAR MEMUTUSKAN TIDAK MEMPERPANJANG KONTRAKNYA DENGAN D ENTERTAINMENT !
AYLEEN KIM, MANAGER STAR MEMILIH MENGAKHIRI KONTRAKNYA DENGAN D ENTERTAINMENT !
AYLEEN KELUAR DARI AGENSI , BAGAIMANA NASIB D ENTERTAINMENT KEDEPANNYA?
D ENTERTAINMENT TERANCAM BANGKRUT !
STAFF D ENTERTAINMENT MELAKUKAN PENGUNDURAN DIRI MASSAL ! APAKAH INI AKHIR DARI D ENTERTAINMENT ?
KONTRAK SATU TAHUN HABIS, APAKAH AYLEEN AKAN KEMBALI KE AMERIKA?
PENGAKUAN STAFF D ENTERTAINMENT SUKSES MENGEJUTKAN NETIZEN ! AYLEEN MEMBANTU MEREKA MENDAPATKAN PEKERJAAN YANG LEBIH LAYAK !
DI BERI GELAR GUARDIAN ANGEL OLEH PENGGEMAR , AYLEEN KIM MENGAKU IA BARU MENGETAHUI JIKA IA MEMILIKI FANS !
STAR, GIRLGROUP DI BAWAH NAUNGAN D ENTERTAINMENT YANG BARU DEBUT SATU TAHUN LALU , KINI RESMI BUBAR !
LELAH DI JADIKAN BONEKA, ANGGOTA STAR YANG TERSISA KINI BERPENCAR MASUK KE AGENSI LAIN !
SALAH SATU MEMBER STAR MEMBOCORKAN JIKA SELAMA INI AYLEEN DIMANFAATKAN OLEH D ENTERTAINMENT !
BEKERJA DI LUAR JOB DESK, MANTAN STAFF D ENTERTAINMENT MENGAKUI JIKA D ENTERTAINMENT MEMANG MEMANFAATKAN AYLEEN KIM !
-netizen comment-
@0 uri Ayleen ㅠㅠ
@1 Syukurlah Ayleen mengakhiri kontraknya ㅠㅠ
@2 Sudah kuduga mereka hanya memanfaatkan kebaikan Ayleen
@3 Untung saja ada Ayleen
@4 Hancur sudah agensi sialan itu ㅋㅋㅋ
@5 Walaupun sudah bubar, aku akan selalu mendukung aktivitas member lain. Eonni deul hwaiting !
@6 Syukurlah semua segera membaik untuk para member yang lain dan staff.
@7 yoksi uri Ayleen, memang dia itu guardian angel ㅋㅋ
@8 ㅇㅇ aku sangat setuju, uri Ayleen memang guardian angel.
@9 Apakah Ayleen akan kembali ke Amerika? Kuharap tidak ㅠㅠ
Walaupun skandal Sonhee bukan termasuk skandal besar. Namun dampak yang dirasakan banyak orang lumayan berat. Mereka nyaris kehilangan pekerjaan. Jika saja Ayleen tidak berbaik hati membantu merekomendasikan mereka ke perusahaan lain. Maka entah bagaimana nasib mereka sekarang.
"Ayleen!" mendengar namanya terpanggil, Ayleen menolehkan kepalanya ke arah sumber suara.
Ia mendapati Sanha dan Bae Jinyoung berlari menghampirinya. Padahal Ayleen baru saja keluar dari mobil nya berniat masuk ke dalam rumah. Namun sepertinya kedua member Zero Zero itu sudah menunggunya di depan rumah sedari tadi.
Mereka berdua memeluk Ayleen. Jika saja Ayleen tidak memiliki refleks yang baik. Maka sudah dipastikan ketiganya saat ini sudah terbaring di tanah.
"Ya , gwenchanha?" tanya Sanha menatap Ayleen khawatir. Begitupula dengan Jinyoung.
"Dangyeonhaji !" jawab Ayleen sambil tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager [END]
FanficREVISI (typing) ✔ WARNING !!! - Bahasa non baku , campuran Indonesia - Inggris - Korea - Tidak memperhatikan EYD - Tingkat halu yang terlalu tinggi :v Apa jadinya jika seorang manager lebih terkenal daripada idol yang ditanganinya? Hal itu terjad...