vote + comment jangan lupa ne ;)
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Ayleen menggeret koper nya keluar dari airport. Tidak sendirian, kali ini ia di temani satu-satunya sepupu yang dekat dengannya sejak kecil. Siapa lagi kalau bukan leader member group BTS, Kim Namjoon. Kedua sepupu tersebut segera mencari keberadaan mobil jemputan dari hotel yang akan mereka tempati.
Beberapa hari yang lalu Ayleen mengutarakan niatnya untuk berlibur ke United Kingdom atau akrab di sebut sebagai Inggris. Dan Namjoon memaksa ikut serta dalam liburan Ayleen. Tadinya banyak yang ingin ikut. Tapi tidak jadi karena jadwal mereka yang padat.
Member BTS sedang dalam masa istirahat setelah berhasil meraih kesuksesan dengan comeback mereka. Semua member memilih berlibur sendiri-sendiri untuk kali ini. Ada yang bepergian ke luar negeri, ada juga yang memilih pulang ke kampung halaman.
Ayleen sendiri juga sedang dalam masa istirahatnya setelah aktivitas tanpa istirahat Star selama dua bulan penuh kemarin. Jadi, sang CEO tempatnya bekerja menyuruh Ayleen untuk berlibur sejenak.
Ayleen yang memang terlalu bosan hanya berdiam diri di rumah atau main-main keliling Seoul pun akhirnya memutuskan berlibur ke London. Sudah lama rasanya Ayleen datang ke London sejak ia masih bekerja di Amerika.
Kepergian Ayleen dan Namjoon ke London juga diketahui para fans. Keduanya terkenal cukup dekat sebagai teman lama. Ayleen memang dikenal dekat dengan berbagai idol sih. Para fans juga tidak masalah dengan hubungan Ayleen dengan idol mereka. Malahan mereka terlihat mendukung persahabatan di antara Ayleen dan idol mereka. Mungkin Ayleen adalah satu-satunya perempuan yang mengantongi izin dari fans untuk dekat dengan idol mereka walaupun berbeda gender.
Para fans sangat jarang terlihat cemburu dengan kedekatan mereka. Mereka percaya Ayleen dan idol mereka tidak mungkin akan menjalin suatu hubungan diluar persahabatan. Melihat kedekatan Ayleen dan para artis luar negeri yang baik-baik saja. Hal itu sukses membuat para fans mendukung penuh kedekatan idolanya dengan Ayleen. Bisa dikatakan, mereka sebenarnya seperti memanfaatkan Ayleen secara tidak langsung. Ayleen memiliki banyak kenalan artis luar yang para fans inginkan untuk berkolaborasi dengan idola mereka. Dengan idola mereka dekat dengan Ayleen, bukankah impian mereka menjadi semakin dekat?
Selain itu Ayleen tidak pernah terkena skandal yang membuat mereka bisa membenci Ayleen. Kesuksesan Ayleen pada karirnya di Amerika merupakan bukti bahwa Ayleen tidak mungkin punya niat jahat saat berteman dengan idola mereka. Ayleen sudah terkenal, kekayaannya juga banyak. Jadi tidak mungkin Ayleen memanfaatkan idola mereka sebagai batu tanjakannya untuk meroket.
"Hari ini kita akan kemana dulu?" tanya Namjoon menghampiri Ayleen yang masih duduk bersantai di ranjang kamar hotelnya.
Ayleen dan Namjoon memilih menginap di salah satu hotel bintang lima di London. Mereka berdua menempati president suite yang di dalamnya terdapat beberapa kamar. Mereka memilih menggunakan president suite juga bukan tanpa alasan. Mereka ingin privacy yang lebih terjaga dan bebas bergerak keluar masuk kamar tanpa takut adanya paparazi yang mengikuti.
Berbeda dengan suite room biasa yang walaupun keamanan terjamin tapi tetap tidak bisa menjamin privacy mereka. Memilih president suite juga membuat mereka bebas bertindak semau mereka. Tidak perduli mau berteriak, bernyanyi keras-keras, maupun bertingkah laku seenaknya. Tidak akan ada yang berani masuk ke dalam ruangan mereka kecuali mereka panggil. Walaupun ada cctv, namun privacy mereka tetap aman.
"Emm, London Eye? Elizabeth Tower ? Bridge Tower? Buckingham Palace? ZSL ? British Museum? Portobello Road Market ?" ucap Ayleen yang terkesan balik bertanya daripada memberikan jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager [END]
FanfictionREVISI (typing) ✔ WARNING !!! - Bahasa non baku , campuran Indonesia - Inggris - Korea - Tidak memperhatikan EYD - Tingkat halu yang terlalu tinggi :v Apa jadinya jika seorang manager lebih terkenal daripada idol yang ditanganinya? Hal itu terjad...