07. Seven ✔

8.6K 850 12
                                    

Votment juseyo~

Ecie double update ;)

Selamat membaca readers-nim~~

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

Sudah sebulan sejak hari debut Star. Kini nama Star sudah mulai dikenal masyarakat. Semua itu tentu saja berkat kerja keras Ayleen dan tim untuk membuat Star lebih baik lagi.

Selama sebulan ini juga Ayleen terus memaksimalkan kemampuan semua member. Dan akan terus begitu hingga mereka benar-benar menjadi profesional dalam bidang mereka.

Disamping pelatihan intensif mereka. Ayleen juga berusaha keras untuk mendapatkan kerja sama dengan berbagai pihak untuk member Star. Dan usaha kerasnya lumayan berhasil dengan beberapa tawaran iklan maupun pemotretan.

Ayleen membuat member Star bekerja keras dengan jadwal mereka yang padat. Walaupun begitu, ia tetap mengutamakan waktu istirahat mereka. Ayleen sebisa mungkin membuat mereka beristirahat dengan sangat cukup.

Ia juga berusaha dengan keras untuk menghindari masalah untuk para member. Ia tidak ingin mereka membuat ataupun terkenal masalah atau skandal apapun di usia debut mereka yang masih terbilang sangat baru ini. Ayleen benar-benar mengerahkan kemampuannya di sini. Walaupun niatnya hanya untuk mengisi waktu saja. Tapi jiwa-jiwa profesionalisme nya menuntut agar ia selalu bisa mengerjakan segala hal dengan sempurna walaupun itu hanya main-main.

"Star, cepat. Kita bisa terlambat kalau tidak buru-buru." Ayleen memburu member Star untuk bergegas memasuki Van.

Ia bersama member Star saat ini tengah mengejar jadwal pemotretan salah satu produk minuman. Mereka hampir saja terlambat dikarenakan adanya kendala teknis di jadwal sebelumnya.

"Eonni aku lapar." ucap Mina.

Ayleen segera memberikan makanan pada Mina. Ia juga menanyakan apakah member lain lapar atau tidak. Saat mereka mengatakan mereka juga lapar, Ayleen juga memberikan mereka makanan.

Walaupun mereka tengah dalam pengawasan untuk urusan makanan. Namun Ayleen tentu tetap memberikan makanan yang mengenyangkan bagi mereka. Tentu saja dengan mempertimbangkan gizi dan kalori yang ada. Ayleen bahkan menyiapkan makanannya sendiri. Ia tidak mempercayakan hal makanan pada staf lain. Walaupun sebenarnya hal ini sudah ada staf yang bertugas mengurusnya. Dan sebenarnya hal itu juga di luar job desk Ayleen.

Namun Ayleen tidak membiarkan member Star menjalani program diet ekstrim seperti yang di suruh staf. Dengan pengalamannya pada aktris terdahulu yang pernah ia urus. Ia memberikan program diet yang aman dan efektif mengurangi berat badan dan mempertahankannya. Ayleen juga membuat para member berolahraga teratur. Ia juga tidak pelit untuk memberikan tips-tips yang baik untuk kesehatan dan penampilan mereka.

Lima belas menit perjalanan mereka tempuh menuju tempat pemotretan. Ayleen keluar terlebih dahulu dari Van untuk mengurus hal-hal yang di perlukan. Star masuk setelah Ayleen bersama dengan Sena.

Berkat Sena pekerjaan Ayleen tidak terlalu melelahkan secara fisik. Karena semua keperluan Star diurus oleh Sena. Ayleen hanya mengurus jadwal dan hal penting lain sesuai kesepakatan. Walaupun begitu sesekali ia juga turun secara langsung mengurus member.

Kadang ia juga tidak tega melihat Sena yang terlihat lelah dan kewalahan menghadapi member Star. Ia belum lama mengenal member Star, jadi ia tidak terlalu tahu bagaimana sifat asli mereka. Berbeda dengan Sena yang sudah bekerja dengan mereka sejak mereka masih trainee.

Ayleen sih tidak masalah dengan sifat asli mereka. Selama mereka tidak berbuat hal yang merugikannya dan menuruti hal yang ia sarankan. Maka semua itu sudah cukup bagi Ayleen. Toh mereka kemungkinan hanya akan bekerja sama selama setahun saja.

Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang