Vote dan comment nya jangan lupa 😉
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Sekembalinya Ayleen dari liburannya, ia langsung disuguhkan dengan kesibukan comeback Star. Selang satu minggu setelah comeback mereka. Ada acara award musik besar yang menanti.
Star diundang ke acara awards tersebut. Ini merupakan acara penghargaan pertama yang Star ikuti. Untuk itu semua staf agensi sangat sibuk membuat persiapan. Padahal masa promosi setelah comeback juga belum berakhir.
Tapi acara awards ini juga bisa sih dianggap sebagai ajang promosi. Secara tidak langsung tentunya. Jangkauan yang di peroleh pun lebih luas.
Selain mengundang idol-idol lokal. Pihak penyelenggara juga mengundang beberapa artis Internasional. Beberapa dari mereka juga merupakan artis yang dekat dengan Ayleen.
Seperti HRVY dan Halsey. Selain mereka juga ada Charlie Puth, Ed Sheeran dan Lewis Capaldi. Sepertinya acara awards musik tahun ini menjadi salah satu yang termegah. Bagaimana tidak? Bintang tamu yang diundang merupakan orang-orang yang luar biasa. Padahal tahun-tahun sebelumnya mereka jarang mengundang artis Internasional. Kalaupun mengundang paling hanya satu atau dua orang.
Kesempatan ini dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk memperoleh keuntungan dan relasi lebih luas. Kapan lagi kan acara awards tahunan di hadiri oleh banyak artis papan atas.
"Ayleen ssi, bukankah HRVY adalah teman dekatmu?" tanya Sena.
Saat ini mereka sedang di backstage acara awards yang akan berlangsung nanti malam. Mereka tengah menunggu Star melakukan rehearsal. Karena selain di undang sebagai tamu, Star juga akan tampil sebagai pengisi acara. Walaupun hanya satu lagu. Namun itu juga merupakan sebuah keberuntungan. Apalagi kan Star juga baru debut beberapa bulan yang lalu. Tampil di sebuah acara penghargaan sudah termasuk hal besar bagi mereka.
"Ne," jawab Ayleen singkat. Kenyataan kok Ayleen dekat dengan HRVY.
"Wah, aku jadi ingin melihat saat kalian mengobrol bersama. Pasti menyenangkan." jiwa-jiwa fangirl Sena meledak.
Bisa dibilang Sena adalah fangirl Ayleen yang paling beruntung. Walaupun Ayleen bukan idol, tapi sedari awal sudah dibilang kan kalau fans nya sangat banyak. Maka dari itu Sena bisa menyebut dirinya fangirl Ayleen yang paling beruntung. Kapan lagi coba bisa bekerja bersama idola secara langsung. Bertemu setiap hari kerja, bisa mengobrol bersama, bercanda bersama, beruntung sekali bukan?
"Entahlah, aku sudah lama tidak bertemu Harvey. Ah, kalau dipikir-pikir memang aku sudah lama tidak bertemu teman-temanku sih. Teman superstar yang terakhir berinteraksi denganku tepat sebelum aku kembali ke Korea hanya Ari dan Billie. Selain mereka aku sudah jarang bertemu." ucapan Ayleen berhasil membuat Sena melongo. Ia semakin takjub menatap Ayleen. Memang hanya Ayleen yang bisa mengatakan hal tersebut dengan sangat tenang.
Diantara semua orang di agensi. Ayleen paling nyaman saat bersama Sena. Dia benar-benar wanita yang jujur mengekspresikan emosinya dan bisa jadi kakak yang baik. Saat bersama Sena, Ayleen merasa aman. Tidak seperti saat bersama CEO Cheon maupun staf agensi yang lain. Mereka kentara sekali tidak tulus dengan Ayleen. Ayleen yang sudah lama bekerja di industri hiburan yang sangat keras tentu bisa langsung membedakan mana yang tulus dan mana yang tidak.
"Baiklah, saatnya kembali bekerja." ucap Ayleen begitu member Star masuk ke dalam ruangan tunggu yang terdapat Ayleen dan Sena di sana.
"Star, kalian bisa beristirahat untuk satu jam kedepan. Setelah itu kalian akan langsung menuju Red Carpet dan acara dimulai. Manfaatkan waktu satu jam kedepan dengan baik." ucap Ayleen mengatakan jadwal Star ke depannya. Hari ini memang mereka hanya fokus pada acara ini. Jadi tidak terlalu sibuk seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager [END]
Fiksi PenggemarREVISI (typing) ✔ WARNING !!! - Bahasa non baku , campuran Indonesia - Inggris - Korea - Tidak memperhatikan EYD - Tingkat halu yang terlalu tinggi :v Apa jadinya jika seorang manager lebih terkenal daripada idol yang ditanganinya? Hal itu terjad...