Sesuai request nih, but mian kalau gak sesuai ekspektasi kalian. Sebisa mungkin saya memenuhi beberapa request dari kalian dalam satu cerita. 🤧
Selamat membaca~
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Sudah dua tahun berlalu semenjak Ayleen berhenti menjadi manager. Tidak terasa juga sudah satu tahun ia debut sebagai solois atas saran teman-temannya. Ayleen sebenarnya tidak mau debut sebagai penyanyi. Namun karena bujukan dan rayuan teman-temannya yang entah sejak kapan sangat kompak dengan Namjoon, jadinya ia mau-mau saja.
Ayleen sendiri memilih masuk ke agensi yang sama dengan kakak sepupunya. Padahal bisa saja ia masuk agensi lain. Tapi Ayleen beralasan jika ia ingin tetap dekat dengan Namjoon. Padahal walaupun ia di agensi lain, ia juga tetap bisa dekat dengan Namjoon. Itu hanya alasan Ayleen saja yang pemikirannya tidak dapat di tebak.
Debutnya Ayleen sebagai solois tentu saja menghebohkan industri entertainment. Karena sebelumnya Ayleen hanya muncul sebagai penulis lagu saja. Dan lagi, tidak ada tanda-tanda Ayleen menjadi trainee di Big Hit Entertainment ataupun agensi lainnya.
Ayleen biasanya terlihat berseliweran di mana-mana dikarenakan jadwalnya yang padat. Mereka tidak pernah melihat Ayleen berlatih. Dan tiba-tiba ada kabar Ayleen akan debut di bawah naungan Big Hit Entertainment. Tidak tanggung-tanggung, satu minggu setelah berita itu. Ayleen benar-benar muncul sebagai seorang solois.
Sebagai solois rookie, karir Ayleen melaju sangat pesat. Kepopulerannya bisa disandingkan dengan kakak sepupunya yang merupakan senior.
Selain melanjutkan karirnya sebagai solois. Ayleen juga masih melanjutkan aktivitasnya bersama member Zero Zero. Bahkan mereka secara resmi memiliki laman youtube satu setengah tahun yang lalu. Konten mereka tentu saja berisi kebersamaan para member. Bahkan mereka saat ini sedang mengusahakan konten daily vlog yang di upload setiap hari. Isinya tentu saja tentang keseharian para member.
"Cha~ Makanan datang~" seruan tersebut mengalihkan perhatian beberapa orang yang tengah rebahan di lantai sebuah practise room.
"Akhirnya datang juga, aku sudah sangat kelaparan." itu adalah suara Ayleen yang semangat menyambut makanan yang datang.
"Nado~" sahut beberapa orang yang lain.
Saat ini Ayleen sedang berada di practise room yang biasa di gunakan oleh boygroup Treasure. Bisa tebak berada dimana Ayleen saat ini? Yup, tepat sekali, YG Entertainment.
Ayleen sedang ada project collaborasi untuk sebuah acara music show bersama beberapa member dari berbagai boygroup. Lebih detailnya, Ayleen berkolaborasi bersama para 00 Line namun bukan sepenuhnya member Zero Zero. Jihoon, Junkyu, dan Yoshi dari Treasure, Choi Jongho dari Ateez, Sanha Astro dan Felix Straykids. Jadi hanya ada Ayleen, Sanha, dan Felix sebagai member Zero Zero. Yang lain murni pertemanan biasa.
Mereka bertujuh sedang berlatih untuk program music show yang akan dilaksanakan dalam tiga hari kedepan. Mereka memutuskan untuk menampilkan lagu dari BTS dengan judul Airplane Pt 2. Tadinya sih Ayleen bakal tampil bersama Nancy Momoland, ShuHua (G)-IDLE, dan HeeJin LOONA.
Tapi dikarenakan tubrukan jadwal padat mereka yang tidak bisa diganggu gugat. Akhirnya Ayleen ikut dalam group anak-anak cowok ini. Dan lagi-lagi Ayleen menjadi satu-satunya cewek di groupnya. Entahlah, tapi semenjak ia jadi idol. Setiap ada kesempatan berkelompok, Ayleen hampir selalu dapat kelompok anak-anak cowok. Ia hanya pernah dua atau tiga kali sekelompok dengan anak-anak cewek.
Dari komentar netizen, mereka bilang Ayleen lebih cocok bersama anak-anak cowok daripada cewek. Katanya agak aneh saat melihat Ayleen dekat dengan idol cewek lain yang bukan teman dekat Ayleen sedari dia pulang ke Korea hampir empat tahun yang lalu. Katanya chemistry yang ada lebih cocok barengan anak cowok. Mungkin karena itu juga para produser program yang di menghadirkan Ayleen hampir semua menggabungkannya bersama idol cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager [END]
FanfictionREVISI (typing) ✔ WARNING !!! - Bahasa non baku , campuran Indonesia - Inggris - Korea - Tidak memperhatikan EYD - Tingkat halu yang terlalu tinggi :v Apa jadinya jika seorang manager lebih terkenal daripada idol yang ditanganinya? Hal itu terjad...