🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Ayleen kira jadi pengangguran itu enak dan nyaman. Tidak harus bekerja karena memang tidak punya pekerjaan. Bisa bersantai sepuasnya, dan tidak perlu capek-capek beraktivitas.
Namun ternyata Ayleen salah, memang sih enak bisa istirahat dan rebahan sepuasnya. Tapi bagi Ayleen yang kesehariannya sudah terbiasa sibuk. Membuatnya merasa bosan dan lelah walaupun tidak bekerja. Rasa lelahnya bahkan melebihi rasa lelah Ayleen saat harus lembur berhari-hari.
Okey, anggap saja Ayleen alay ataupun lebay. Namun memang itu kenyataannya. Ia baru sadar kalau ternyata istirahat terus menerus juga membuatnya lelah.
Sudah sebulan lebih Ayleen tinggal di Korea Selatan. Dan kini dia sungguh merasa bosan. Ia selalu berada di rumahnya selama sebulan. Ayleen hanya keluar beberapakali seperti saat membeli sesuatu dan melakukan tes drive berkeliling Seoul saat mobilnya sudah sampai di Korea tiga minggu yang lalu.
Sebuah Lamborghini Aventador berwarna hitam dengan aksen emas di beberapa bagiannya nampak melintasi jalanan kota Seoul. Saat melewati daerah pertokoan yang ramai. Tentu saja menjadi sorotan banyak orang.
Walaupun Korea Selatan merupakan negara maju. Dan sering nampak mobil mewah di jalanan kota Seoul. Tapi tetap saja mereka jarang melihatnya. Apalagi ini mobil dengan jenis sport. Hanya orang-orang berdompet tebal lah yang mampu mengendarainya.
Ayleen dengan menenteng secangkir kopi dengan logo Starbucks keluar dari mobil sports tersebut. Pandangan orang-orang sekitar tentu saja langsung melihat ke arahnya. Dan itu membuat Ayleen merasa sedikit tidak nyaman.
Saat di Los Angeles dulu ia hanya mendapatkan sedikit perhatian dari beberapa orang saat mengendarai mobilnya. Karena tentu saja di sana pemandangan mobil sports berkeliaran sudah biasa terjadi. Bahkan tempat parkir sebuah mall ataupun restauran sering nampak seperti ajang pameran mobil. Dengan harga yang tentu saja bisa membuat orang-orang sesak napas.
Membenarkan letak topi hitamnya, Ayleen berjalan masuk ke sebuah toko pakaian musim dingin. Ia perlu membeli sebuah jaket tebal untuk persiapan musim dingin. Walaupun masih beberapa bulan lagi. Jaket musim dinginnya yang sangat tebal sengaja Ayleen tinggalkan di apartmentnya karena terlalu berat dan pasti akan memenuhi ruang kopernya. Jadilah ia meninggalkannya. Dan harus membeli yang baru sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager [END]
FanfictionREVISI (typing) ✔ WARNING !!! - Bahasa non baku , campuran Indonesia - Inggris - Korea - Tidak memperhatikan EYD - Tingkat halu yang terlalu tinggi :v Apa jadinya jika seorang manager lebih terkenal daripada idol yang ditanganinya? Hal itu terjad...