27. Twenty Seven ✔

5.6K 668 20
                                    

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

Hari yang sungguh indah untuk pengangguran baru kita. Siapa lagi kalau bukan Ayleen. Seperti yang sudah di duga sedari awal. Ayleen langsung merasa bosan setengah hidup hanya berdiam diri di rumah. Teman-teman sepermainannya sibuk dengan pekerjaan mereka. Mengingat sudah mau memasuki penghujung tahun. Maklum saja kalau teman-teman Ayleen yang notabenenya idol itu sangat sibuk.

Zero Zero

Ayleen
I'm bored ㅠㅠ

Jeno
Main sini ke SM,

Renjun
Iya, udah lama Ayleen gak main ke SM.

Sanha
Mian Ayleen, aku ingin menemanimu tapi jadwalku sedang penuh-penuhnya ㅠㅠ

Haechan
Main ke SM aja daripada bosen, kita lagi ngumpul semua nih.

Jaemin
Aku ingin pergi ke tempat Ayleen, tapi tidak bisa ㅠㅠ Anak-anak sedang berkumpul semua.

Ayleen
Loh anak SM ga ada jadwal? Kok ngumpul semua?

Shotaro
Ada, latihan buat family concert.

Yangyang
Benar, ini lagi jam istirahat.

Ayleen
Anak SM lagi ngumpul semua dong?

Haechan
Iya lagi kumpul semuanya, dari mulai sunbae-sunbae sampai hobaenya juga.

Ayleen
Kalo aku dateng emang gak ganggu gitu?

Jaemin
Gak dong ! Kita malah bakal seneng kalo kamu dateng, yang lain juga udah lama gak ketemu kan.

Renjun
Iya nih main aja ke SM, kapan lagi coba kamu main pas lagi pada ngumpul semua.

Ayleen
Berarti Irene eonni sama Wendy eonni ada di SM kan?

Yangyang
Iya lah, kan udah dibilang kalo semua anak SM, gimana sih !

Ayleen
Elah pak, gak usah nge gas juga.

Seungmin
Ayleen mau main ke SM?

Ayleen
Kayaknya sih iya habis ini.

Hyunjin
Kenapa gak ke JYP aja? Anak Straykids juga lagi kumpul nih.

Ayleen
Cuma Straykids kan? Gak ada Twice? Ogah aku ketemu kalian doang. Kalo ada Nayeon eonni baru aku mau main.

Felix
Cih Ayleen pilih kasih masa.

Ayleen
Aku ke SM juga niatnya mau ketemu Wendy eonni kok. Gak usah sok ngiri deh, mending nganan aja.

Han
Dih malah ngelawak ㆅㆅ

Soobin
Dasar Ayleen ㅋ⫬ㅋ⫬

Jinyoung
Pingin main sama Ayleen juga ㅠㅠ

Ayleen
Sudahlah, nanti kalo dapet jatah liburan kita main bareng-bareng lagi ◡̈

Soobin
Nunggu liburan masih lama sayangnya ㅠㅠ

Ayleen
Sabar ㅋㅋ
Yaudah lah aku mau berangkat ke SM aja, bye bye

Jaemin
Kita tunggu ˃ᴗ˂

Haechan
Okey, langsung aja ke SM nya. Jangan mampir-mampir.

Ayleen
응응 ㅇㅇ ៖៖… Haechan bawel.

Bangkit dari posisi duduknya, Ayleen berjalan keluar dari kamarnya. Tak lupa membawa serta dompet dan ponselnya. Ayleen bisa tenang saat tidak membawa tasnya. Namun mungkin beberapa hal akan terganggu jika ia tidak membawa dompet dan ponselnya.

Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang