05. Five ✔

10.5K 1K 9
                                    

votement juseyo~~♡

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

Ayleen mengikuti langkah kaki Sekretaris Choi menuju ruangan dimana anggota yang akan dia manageri berada.

Setelah penandatanganan kontrak beberapa menit yang lalu. Ayleen langsung diarahkan ke tempat kerjanya. Ia juga mendapatkan jadwal yang akan ia urus selama sebulan kedepan.

Sekretaris Choi membuka sebuah pintu yang Ayleen tebak merupakan pintu ruangan latihan dance. Menurut pengetahuannya memang terlihat seperti itu.

Ayleen mengikuti Sekretaris Choi masuk ke dalam. Ia disuguhkan pemandangan lima orang gadis yang tengah berlatih. Mereka semua memiliki rambut berwarna ungu dengan berbagai macam jenis. Membuat Ayleen mendengus melihatnya, itu nampak agak konyol dimatanya.

Melihat Sekretaris Choi masuk ke dalam ruangan latihan mereka. Sontak semua anggota menghentikan kegiatan mereka. Kalau ada Sekretaris Choi artinya ada berita penting dari CEO.

"Cha~ Maaf menganggu latihan kalian. Aku membawakan manager yang dijanjikan Sajangnim pada kalian. Nah, perkenalkan ini Kim Ayleen. Dia yang akan menjadi manager kalian selama setahun kedepan."ucap Sekretaris Choi saat semua anggota sudah berdiri di depannya dengan berbaris membuat satu banjar.

Mendengar ucapan Sekretaris Choi, kelima anggota tersebut menatap Ayleen yang berada di samping Sekretaris Choi dengan pandangan menilai. Kemudian pandangan meremehkan nampak dari dua orang di antara mereka saat melihat outfit branded yang Ayleen kenakan.

Sedangkan ketiga anggota yang lain menatap Ayleen ragu karena melihat wajah Ayleen. Apakah Sekretaris Choi sedang bercanda dengan mereka? Dengan wajah dan proporsi tubuh seperti itu, Ayleen lebih pantas menjadi bagian dari mereka. Bukan menjadi manager mereka.

"Bersikap baiklah pada manager baru kalian. Dan mulai hari ini Miss Kim yang akan menangani jadwal kalian dan juga urusan penting lain. Sedangkan untuk urusan pribadi kalian dan hal-hal kecil lain akan ditangani oleh asisten kalian seperti sebelumnya." ucap Sekretaris Choi.

"Kalau begitu, kalian lanjutkan saja perkenalan dengan Miss Kim. Sajangnim memberikan waktu sampai jam makan siang nanti untuk kalian beristirahat. Setelah itu kembali berlatih sesuai jadwal."lanjut Sekretaris Choi.

Setelah mengucapkan beberapa wejangan kepada para anggota. Sekretaris Choi pergi meninggalkan Ayleen bersama anggota group dan juga seorang perempuan pertengahan dua puluh an di ruangan tersebut.

"Ehm, seperti yang di katakan oleh Sekretaris Choi tadi. Saya yang akan menangani kalian selama satu tahun kedepan. Nama saya Ayleen Kim, saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik. Any question?" ucap Ayleen mengawali pembicaraan.

Kelima gadis di depannya saling pandang kemudian menggeleng bersamaan. Hanya seorang perempuan berusia pertengahan dua puluhan yang nampak berbinar menatap Ayleen.

"An-anda benar-benar Ayleen Kim? Ayleen Kim yang dari Amerika?"ucap perempuan itu tergagap.

"Ya, benar."jawab Ayleen singkat sambil memberikan senyuman ramahnya.

Kelima anggota group menatap perempuan yang berstatus sebagai asisten mereka dengan bingung. Apakah ia mengenal manager baru mereka?

"Eonni kenal manager baru kita?"tanya gadis dengan rambut pendek berwarna ungu cerah.

"Tentu saja. Ia adalah sosok panutan para pekerja di dunia entertainment. Ia sangat terkenal di Hollywood. Dia pernah menjadi manager superstars dunia, salah satunya adalah Justin Bieber." ucap si asisten semangat.

Membuat Ayleen terkekeh saat mendengar keantusiannya. Ternyata ia seterkenal itu , sampai pegawai di agensi kecil pun mengetahui namanya.

Berbeda dengan para anggota, mereka menatap Ayleen terkejut. Pantas saja Sekretaris Choi berlaku sopan pada manager baru itu. Bahkan mereka tidak akan heran kalau kedepannya Ayleen akan terus menakai pakaian branded. Betapa beruntungnya mereka mendapatkan manager sekelas Ayleen. Bahkan bintang dunia memperebutkannya.

Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang