Chapter 4

2.1K 123 0
                                    

*Normal pov*

Sasuke dan Sakura pun pergi ke toko sewalayan untuk membeli keperluan Sasuke,  namun diperjalanan Sakura terus memasang wajah masamnya dan  itu membuat Sasuke sedikit kesal.

"Bisakah kau tidak memasang wajah menjijikan itu?!" Ucap Sasuke dingin,  Sakura pun langsung menatap tajam kearah Sasuke.

"Kenapa kau melakukan semua ini Sasuke-san! Kau seenaknya saja melakukan ini itu padaku!" Ujar Sakura tak kalah dingin,  Sasuke yang mendengar itu pun menghela nafasnya.

"Hah~ harus berapa kali aku katakan aku akan membantumu untuk terus dekat dengan Si dobe.. "ujar Sasuke,  Sakura yang mendengar itu pun langsung memalingkan wajahnya.

'Kenapa juga harus tinggal diapartementku!!' Gerutu Sakura dalam hati

Sakura terus memasang wajah masamnya dan tidak memperdulikan Sasuke.

Sementara Sasuke yang melihat itu pun semakin geram, dan Cupp...

Sasuke mencium Sakura hingga membuat Sakura tersentak kaget

Segera Sakura langsung menyingkirkan Sasuke dari bibirnya.

"Baka!!" Teriak Sakura marah,  sementara Sasuke langsung menyeringai puas.

"Tch!kau hanya akan diam jika dicium olehku!" Gumam Sasuke,  Sakura yang mendengar itu pun langsung memalingkan wajahnya kejendela mobil degan amarah yang tidak bisa dikendalikan lagi.

'Apa-apaan dia ini,  seenaknya saja menciumku!' Batin Sakura marah.

Dan tak lama kemudian,  mereka berdua pun tiba di toko sewalayan,  Sakura langsung berjalan mendahului Sasuke sedangkan Sasuke hanya bisa membuntuti Sakura.

Mereka berdua pun memilih kebutuhan mereka masing-masing dan tepat bada rak belanjaan yang terdapat alat pengaman,  Sasuke langsung memborong barang itu hingga membuat Sakura tersentak kaget.

"Sasuke!! Apa yang kau lakukan!" Teriak Sakura kaget,  sementara Sasuke langsung menatap Sakura sembari menyeringai.

"Hn,  buat jaga-jaga. "Ujar Sasuke tidak memperdulikan Sakura yang terlihat sangat marah.

Setelah beberapa menit,  mereka berdua pun sudah melesaikan belanja kebutuhan mereka masing-masing.  Sakura yang terus memasang wajah masamnya,  sementara Sasuke memasang wajahnya yang tidak berdosa itu.

*diapartement*

"Apa kau tidak punya rumah hingga kau menumpang dirumahku?" Tanya Sakura dengan nada kesalnya,  Sasuke pun hanya mengangkat bahunya.

"Tidak. "

"Tch! Lalu apartment itu milik siapa hah?!"

"Itu apartment bukan rumah.. "jawab Sasuke dengan entengnya.  Sakura yang mendengar itu pun semakin kesal kepada pria yang telah merebut keperawanannya itu.

"Argh! Uchiha sialan!" Teriak Sakura sembari menggulingkan badannya  diatas Kasur,  Sasuke yang melihat itu pun menyeringai dan ikut tidur bersama dengan Sakura.

"Hn, kau memancingku?" Tanya Sasuke sembari menatap Sakura yang tertidur disampingnya,  sontak hal itu membuat Sakura membuka matanya dan bangkit dari tempat tidur.

"Tch! Hentai!!" Teriak Sakura marah,  Sakura pun berniat ingin keluar dari kamarnya untuk meninggalkan Sasuke,  namun dengan sigapnya Sasuke menahan Sakura dan menarik Sakura agar tidur lagi bersamanya.

"Aku sangat lelah.."gumam Sasuke sembari memeluk Sakura dengan erat,  Sakura yang menerim perlakuan dari Sasuke seperti itu pun langsung memberontak.

KILL MY EGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang