Sakura pun hanya menatap kepergian Sasuke dengan pilu.
"Sasuke semuanya salah paham, Sasuke kembali!" Teriak Sakura berusaha meyakinkan Sasuke, sementara Sasuke terus berjalan meninggalkan Sakura dan Naruto dengan airmata yang perlahan mengalir dikedua pipinya.
'Aku sangat kecewa kepadamu Sakura, aku percaya kepadamu tapi kenapa kau melakukan ini kepadaku? Kenapa Sakura !!'
Yah~ Sasuke berniat menemui Sakura sebelum ia pergi menemui Kakeknya dan Hinata.
Sasuke pun berjalan pergi meninggalkan Sakura dan Naruto dengan perasaan yang sangat kacau.
Sementara Sakura langsung bangkit dan menatap tajam kearah Naruto, dan...
Plakkk!!
Sakura menampar Naruto dengan kencang hingga membuat Naruto hanya bisa terdiam.
"Puas?! Puas kau telah membuat Sasuke tidak percaya kepadaku?! Puas?! Kau bukan Naruto yang dulu aku kenal!!" Bentak Sakura kepada Naruto, Sakura pun pergi meninggalkan Naruto sendirian.
Yah~ Sakura kembali ke tempat ia dan Kabuto, Kabuto yang melihat Sakura menangis pun langsung bangkit dan menghampiri Sakura.
"Sakura kau kenapa?" Tanya Kabuto cemas, Sakura pun langsung memeluk Kabuto dengan erat.
"Hikss...hiksss...Kabuto hikss... Sasuke pergi meninggalkanku hikss..."ucap Sakura seraya Menangis, sementara Kabuto yang mendengar itu pun kaget dengan apa yang Sakura ucapkan.
"Maksud kau apa Sakura? Kenapa dia meninggalkanmu?"
"Hikss..hiksss... dia salah paham, ak-aku sama sekali tidak menduakannya apalagi bersama Naruto hikss..." ucap Sakura menerangkan apa yang sebenarnya terjadi kepada Kabuto, Kabuto pun paham dengan apa yang Sakura ucapkan dan kemudian Kabuto mengelus punggung Sakura agar Sakura sedikit lebih tenang.
"Tenanglah Sakura, aku berada disisimu..."ucap Kabuto menenangkan, namun didalam hati Kabuto, Kabuto tersenyum senang melihat Sakura yang tengah patah hati.
'Hm, dengan ini aku akan mudah untuk mendapatkan hatimu Sakura. Aku harus berterima kasih kepada pemuda duren itu karena telah membuat Sakura dan Sasuke salah paham...'batin Kabuto senang, Kabuto Pun terus memeluk Sakura dengan erat.
"Sakura tenanglah, aku akan selalu berada disisimu..."
_____________
Sementara itu Sasuke kini sudah berada dikantor Madara untuk menemui Madara, yah~ pikiran Sasuke kini sedang kacau.
"Tumben kau datang tepat waktu Sasuke..."ucap Madara di kursi kantornya melihat cucu bungsunya kini berdiri dihadapannya.
"Hn, " hanya gumaman Kecil Sasuke yang terdengar oleh Madara, Madara pun tersenyum kearah Sasuke.
"Duduklah, kita akan menunggu Hyuga-chan datang.."ucap Madara menawari Sasuke untuk duduk didepannya, dengam wajah datarnya Sasuke pun menuruti perkataan Madara. Ia duduk didepan Madara dengan tenang.
Dan tak lama kemudian, Hinata pun datang keruangan itu yang langsung disambut hangat oleh Madara.
"Akhirnya kau datang juga Hinata-chan, aku sedari tadi menunggumu dan Sasuke juga menunggumu.."ucap Madara menyambut kehadiran Hinata, Hinata pun tersenyum canggung dan membungkukan badannya.
"Maafkan saya Madara-sama, tadi saya harus merawat ayah saya terlebih dahulu, "jawab Hinata meminta maaf, Madara pun tertawa dan merangkul bahu Hinata.
"Hahaha, tidak apa. Aku maafkan, kau memang anak yang berbakti Hinata... duduklah," ucap Madara sembari mempersilahkan Hinata untuk duduk disamping Sasuke, dengan canggung Hinata pun duduk disamping Sasuke yang masih terdiam dan itu membuat Hinata sedikit bingung dengan sikap Sasuke yang hari ini cukup tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...