______Pagi Hari______
Sasuke terbangun dengan tidak adanya Sakura yang menemani malamnya, ia menolehkan wajahnya untuk mencari Sakura. Namun, tetap saja Sasuke tidak menemukan Sakura.
"Sakura?" Teriak Sasuke berharap Sakura menjawabnya, namun Tetap saja tidak ada jawaban dari Sakura.
Hingga, ponsel Sasuke berbunyi pertanda ada yang menghubunginya. Sasuke pun mengambil ponselnya dan melihat siapa yang menghubungi itu.
"Sakura?" Gumam Sasuke setelah melihat siapa yang menghubungi, Sasuke langsung menjawab panggilan itu.
"Sakura, kau dimana?" Tanya Sasuke to the point, Namun tidak ada jawaban dari Sakura melainkan suara aneh yang Sasuke dengar.
"Sakura kau kenapa? Kau sedang apa?" Tanya Sasuke kali ini dengan nada cemasnya, dan Sakura pun menghela nafasnya.
"Hah~ gomen Sasuke, aku pulang lebih dulu. Aku harus membereskan bajuku dan barang-barangku diapartementku. Kau tahu sendiri kan aku sekarang akan pulang ke Sekolahku yang lama, oh iya barang-barangmu aku bawa jadi aku akan memberikan kepadamu nanti... " jawab Sakura dengan masih menimbulkan keributan disebrang sana, sementara Sasuke yang mendengar penjelasan Sakura pun seketika itu terdiam karena ia baru sadar bahwa sekarang adalah hari terakhir Sakura berada disini.
"Hallo Sasuke, kau sudah mandi? Ah~ maksudku kau sekolah kan? Aku akan mengadakan permisahan disekolah, jadi aku akan menemui~"
".... "
Tidak ada jawaban dari Sasuke, Sakura pun merasa aneh dibuatnya.
"Sasuke? "
Karena ia sedang sibuk Sakura segera menutup panggilannya, dan berpikir bahwa Sasuke juga sibuk karena bersiap untuk sekolah. Namun, berbeda dengan pikiran Sakura. Sasuke malah terdiam mematung mendengar penjelasan Sakura barusan di telepon.
'Ah~ Sakura akan pergi,' batin Sasuke putus asa. Sasuke segera bersiap untuk kesekolah dengan perasaan campur aduk. Senang karena Sakura sudah menerimanya dan sedih karena Sakura akan pergi dari kota ini.
_________
Beberapa menit kemudian, Sasuke sudah siap untuk kesekolah dengan raut wajah yang lesu. Sasuke kali ini menggunakan motor sportnya kesekolah dan setelah bersiap diri Sasuke langsung membawa motor itu dengan kecepatan tinggi berharap ia segera bertemu dengan Sakura.
Dan setelah sampai Sasuke segera berlari menuju kelas Sakura yaitu kelas IPA 1, namun langkah Sasuke terhenti ketika Sakura dan Naruto sedang berbincang di ambang pintu kelas Sakura.
Dengan segera Sasuke bersembunyi untuk menguping pembicaraan Naruto dan Sakura.
"Sakura-chan hati-hati disana yah, aku tidak akan pernah melupakanmu. "Ucap Naruto sambil memeluk Sakura sontak membuat mata Sasuke membulat karena kesal dengan sahabat pirangnya itu.
'Apa yang baka Dobe itu lakukan kepada Sakura hah?! Dia sudah memiliki Hinata kenapa memeluk Sakura?!' Batin Sasuke kesal atau lebih tepatnya cemburu kepada Naruto, dan Sasuke semakin kesal ketika Sakura membalas pelukan Naruto dengan erat. Sasuke pun sudah kehabisan kesabarannya, ia segera menghampiri mereka berdua dengan wajah masamnya.
"Ehem!!" Sasuke berdehem sangat keras sampai-sampai terdengar oleh teman-teman kelas Sakura, mereka semua pun seketika itu langsung mengerubuni Sakura, Sasuke dan Naruto.
"Eh Teme! Apakabar, tumben datang pagi hehehe," ucap Naruto setelah ia melepaskan pelukan Sakura dengan wajahnya yang tidak berdosa itu.
Sementara Sasuke langsung menarik Sakura kesisi badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...