Ditempat Sakura....
Sakura kini sedang berada di kampus bersama dengan Kabuto, mereka berdua duduk ditaman sembari mengobrol ringan.
"Sakura apa kau baik-baik saja?" Tanya Kabuto yang kini melihat Sakura murung, Sakura pun langsung menoleh kearah Kabuto dan menggelengkan kepalanya.
"Hm, aku baik-baik saja... "jawaban Sakura berbeda dengan reaksinya, Kabuto yang tahu Sakura sedang tidak baik-baik saja pun langsung menatap Sakura tajam.
"Kau tidak bisa berbohong kepadaku Sakura, aku tahu dirimu.. "ujar Kabuto, Dan Sakura akhirnya mengalah dengan Kabuto. Sakura menatap Kabuto dengan sendu kemudian Sakura langsung memeluk Kabuto dengan erat.
"Hikss... hiksss... Kabuto, aku tidak tahu lagi harus bercerita kepada siapa.. hikss.. hiksss.. "akhirnya Sakura menangis karena sudah tidak bisa menahannya lagi, Kabuto yang mendengar itu pun tersentak kaget namun kemudian Kabuto membalas Pelukan Sakura.
"Hm, ceritakan lah kepadaku... aku sahabatmu... "jawab Kabuto dengan tersenyum miring.
"Hiksss... hiksss.... aku dituduh selingkuh oleh Sasuke, aku tidak tahu lagi harus melakukan apa agar Sasuke percaya kepadaku... hikss... hiksss... "Sakura kini mencurhakan isi hatinya kepada Kabuto, sementara Kabuto yang mendengar itu pun paham dengan apa yang Sakura terjadi.
'Putuskan Sakura! Masih ada aku disisimu... 'jawab Kabuto didalam hati, namun Kabuto tidak berani untuk mengatakannya kepada Sakura.
"Aku -aku sama sekali tidak melakukan hal itu Kabuto... hikss... hiksss... aku sama sekali tidak berselingkuh bahkan aku sangat mencintai dirinya hikss... hikss... "Sakura terus mengungkapkan isi hatinya kepada sahabat itu namun Sakura sendiri tidak tahu apa yang ada didalam pikiran Kabuto.
'Sakura sudah aku bilang putuskan dia, masih ada aku disini Sakura... 'batin Kabuto terus menjawab keluh kesah Sakura, namun Kabuto tentu saja tidak berani untuk mengungkapkannya secara langsung.
"Lalu sekarang kau bertengkar dengan Sasuke-san?" Tanya Kabuto yang langsung membuat Sakura melepaskan pelukannya, Sakura pun menggelengkan kepalanya.
"A-aku tidak tahu, dia hanya mendiamiku dan itu membuatku merasa tidak enak... "ujar Sakura.
Kabuto pun menghela nafasnya, dan ia pura-pura menjadi penasehat Sakura meskipun hatinya berkata lain.
"Begini Sakura, jika kau terus didiaminya sebaiknya kau mengatakan apa yang sebenarnya terjadi kepada dia, dan jika dia tidak percaya lagi sebaiknya kau tinggalkan Saja dia. Hubungan itu dilandaskan oleh kepercayaan dan Uchiha itu sama sekali tidak mempercayaimu... "ujar Kabuto memberi nasehat kepada Sakura, Sakura pun menggelengkan kepalanya.
"Aku tidak ingin berpisah dengannya, tapi dia tidak mempercayaiku. Aku harus berbuat apa Kabuto?!"
"Hah~ sebaiknya kau temui saja dia. Dan jelaskan apa yang sebenarnya terjadi, kau tidak mau terus-terusan di diami olehnya kan?" Tanya Kabuto, Sakura pun langsung menganggukan kepalanya.
"Maka dari itu sekarang kau ketempatnya dan jelaskan apa yang sebenarnya terjadi... "sambung Kabuto, Sakura pun mengangguk.
"Hn, baiklah. Terima kasih Kabuto telah memberiku saran... "ujar Sakura, Kabuto pun mengangguk.
"Sama-sama.. "
'Aku terpaksa melakukan itu Sakura, aku ingin kau juga percaya kepadaku aku tidak mau kehilangan dirimu meskipun aku merasa sakit jika kau bersama dengan pria lain... 'sambung Kabuto didalam hatinya.
Dan setelah mendapatkan pencerahan dari Kabuto, Sakura pun langsung pergi meninggalkan Kabuto menuju ketempat Sasuke. Sementara Kabuto yang ditinggalkan oleh Sakura hanya bisa tersenyum miring melihat kepergian Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfikcefanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...