Itachi yang mendengar ucapan Sasuke pun mendecih kesal karena Sakura pergi meninggalkan Sasuke. Itachi sangat tahu sebutuh apa Sasuke kepada Sakura bahkan Itachi sangat ingin Sakura berada disamping Sasuke karena hanya Sakura lah yang bisa menutup kekosongan dihati Sasuke.
"Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa Sakura meninggalkanmu?" Tanya Itachi yang terus memeluk Sasuke diatas pahanya. Sasuke yang mendengar itu pun menatap Itachi dengan pilu.
"A-aku, berbuat salah padanya Itachi! Aku berbuat salah!" Teriak Sasuke histeris tak kala mengingat kesalahannya yang tidak bisa dimaafkan, Sasuke pun terus menitihkan airmatanya sementara Itachi menghela nafasnya dengan berat.
"Aku tidak tahu kesalahanmu apa, tapi Sasuke jangan menyiksamu seperti ini. Aku tidak mau kau sakit gara-gara ini, aku akan membantumu bagaimana pun juga aku akan membantumu untuk mendapatkan Sakura lagi... "ucap Itachi menenangkan Sasuke, Sementara Sasuke yang mendengar itu pun hanya bisa terdiam dan terus bergumam.
"Sakura, maaf. Maafkan aku.... "
Itachi pun tak tinggal diam, ia langsung membawa Sasuke ketempat tidurnya karena Itachi tidak ingin adiknya kedinginan dilantai.
Dan setelah Sasuke sukses dibawa keatas Kasur, Itachi menyelimuti tubuh Sasuke menggunakan selimut tebal.
"Sasuke aku akan membawakan kamu makan, jadi tunggulah... "ucap Itachi sembari mengelus dahi Sasuke dan setelah mengatakan itu Itachi pun pergi kedapur untuk memasak bubur.
_____________
Sementara itu ditempat Sakura, Sakura kini sudah berada diapartementnya setelah ia jalan-jalan bersama dengan Kabuto. Sakura seketika itu menarik nafasnya panjang dan kemudian....
"Arghh!! Aku membencimu Sasuke!!!" Teriak Sakura diapartementnya, Sakura pun membaringkan tubuhnya dikasur kecilnya dan langsung memejamkan matanya.
'Kenapa kau menghianatiku Sasuke, padahal aku mencintaimu... apa ini karma yang aku terima setelah mempermainkan perasaanmu dulu, tapi-' batin Sakura terpotong karena Sakura kini menangis dalam diam, Sakura pun memeluk bantal gulingnya dengan erat.
'Tapi rasanya sakit sekali, kenapa kau membuatku seperti ini! Dadaku sakit Sasuke!!' Sambung Sakura didalam hatinya sembari menangis sejadi-jadinya.
_________________
Waktu pun terus berlalu, dan kini pagi sudah datang kembali menghampiri Sakura. Sakura bangun dengan matanya yang sembab karena semalaman dia terus menangis.
Sakura pun bangkit dari tidurnya dan kemudian berjalan kearah kamar mandinya.
Setelah sampai dikamar mandi, Sakura menatap dirinya dipantulan cermin dengan senyuman miring.
"Ah~ kau sangat jelek Sakura... "gumam Sakura sembari membasuh wajahnya, Sakura kemudian berjalan kearah bathtub lalu setelah sampai Sakura merendamkan dirinya disana.
'Hah~ aku harus segera melupakan Sasuke, aku tidak mau terus dibayang-bayangi oleh Sasuke. Aku kuat dan aku tidak butuh Sasuke disisiku!!'batin Sakura terus menguatkan dirinya sendiri.
________
Sementara itu Sasuke masih berbaring ditempat tidurnya dengan Itachi disisinya. Yah~ Itachi sama sekali tidak meninggalkan Sasuke sedikit pun ia terus menemani Sasuke yang kini sedang demam.
"Sasuke, apa kau ingin sesuatu?" Tanya Itachi sembari mengelus dahi Sasuke, sementara Sasuke hanya menatap kosong kearah atap kamarnya. Itachi yang melihat itu pun menghela nafasnya karena Itachi khawatir jika Sasuke seperti ini terus Sasuke bakalan sakit parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...