⚠️⚠️⚠️⚠️ warning Lemon 18+⚠️⚠️⚠️⚠️
Sasuke langsung melucuti pakaian Maid Sakura dengan sangat cepat dan kemudian Sasuke membuka resleting celanannya lalu membebaskan burungnya yang sudah tegang. Kemudian Sasuke membalikan tubuh Sakura hingga sekarang posisi Sakura menungging membelakangi Sasuke.
"Sasuke, aku mohon jangan dulu-" ucap Sakura dengan panik karena Sasuke sudah bersiap memasukan juniornya kelubang miliknya.
"Memangnya kenapa Sakura? Kau juga menginginkannya bukan?" Tanya Sasuke sembari menyeringai puas, Sakura yang mendengar itu pun menggelengkan kepalanya.
"Tidak ak-arghhh!!" Perkataam Sakura pun terpotong akibat Sasuke memasukan juniornya tanpa aba-aba yang sukses membuat Sakura mengerang kesakitan.
"Arghh! Sasuke sakit!" Ucap Sakura sembari meremas sisi meja makan yang menjadi penopang tubuhnya, Sasuke tak mendengar perkataan Sakura ia malah mempercepat gerakannya hingga kini Sakura mengerang kenikmatan. Yah, lama-lama Sakura mulai menikmati permainan Sasuke yang semakin memanas dan sementara itu Sasuke terus memompa Sakura dengan cepat sembari memainkan payudara Sakura yang tergantung dengan sangat indah.
"Arghh! Sakura!" Serang Sasuke tak kala ia akan mencapai kelimaksnya, sementara Sakura menggigit bibirnya untu menahan desahnnya karena kenikmatan yang Sasuke berikan kepadanya.
Dan....
"Arghh!!"
"Ahk!! Sasuke !!" Teriak Sakura dan Sasuke bersamaan yang menjadi pertanda bahwa mereka sudah mencapai klimaksnya. Sakura pun langsung tidak berdaya dan ketika Sakura ingin jatuh dengan cepat Sasuke menahan Sakura menggunakan tangannya.
Sasuke mengatur nafasnya kemudian Sasuke pun membalikan tubuh Sakura untuk menghadap dirinya.
"Sakura, maaf aku tidak bercerita kepadamu tentang ucapan tua bangka itu."ucap Sasuke dengan lirih, Sakura yang melihat wajah kesedihan Sasuke pun langsung memegangi kedua pipi Sasuke.
"Hm, jika itu pilihan keluargamu aku akan pergi dari kehidupanmu Sasuke..."balas Sakura menatap Sasuke dengan sendu, Sementara Sasuke yang mendengar itu langsung menggeleng cepat.
"Tidak! Aku tidak akan pernah mau dijodohkan oleh tua bangka itu, aku akan mencari cara agar perjodohan itu gagal dan aku akan tetap bersamamu Sakura.."ujar Sasuke sembari mengelus wajah Sakura dengan lembut. Sakura pun tersenyum.
"Jika itu maumu, aku akan setia berada disampingmu Sasuke..."
Sasuke yang mendengar ucapan Sakura pun langsung bersemangat kembali, junior nya yang tadinya sudah layu pun kini tegak kembali dan tentu saja ronde berikutnya akan segera dimulai dan menemani malam panjang mereka berdua.
____________Pagi Hari________
Sakura terbangun di kasur besar Sasuke, Sakura pun menoleh kearah sampingnya yang tentu saja terdapat Sasuke disana.
Dan seketika itu wajah Sakura memerah mengingat kejadian semalam yang ia lakukan dengan Sasuke. Yah~ Sakura dan Sasuke bermain hingga pukul 4 pagi.
Sementara itu Sasuke yang baru saja bangung dikejutkan oleh Sakura yang terus menatapnya.
"Kenapa kau menatapku seperti itu? Kau terpesona dengan ketampananku heh?~" goda Sasuke yang sontak saja membuat Sakura malu, Sakura langsung memalingkan wajahnya kearah berlawanan sementara Sasuke langsung duduk dan memeluk Sakura dari belakang, Sasuke pun menyesap aroma keringat Sakura.
"Ohayo Sakura~"ucap Sasuke dengan seduktif Sakura yang mendengar itu langsung merinding dan menjauhkan wajah Sasuke dari leher Sakura.
"Berhentilah kau menggodaku Uchiha mesum!" Ucap Sakura dengan raut wajahnya yang memerah, Sasuke yang melihat itu pun menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...